Hook Entertainment Tanggapi Foto Kencan Park Min Young

Hook Entertainment Tanggapi Foto Kencan Park Min Young

KAWANPUAN.COM – Setelah ramainya pemberitaan media soal foto kencan Park Min Young yang beredar luas di media sosial, akhirnya Hook Entertainment buka suara.

Hook Entertainment adalah agensi tempat Park Min Young bernaung. Agensi langsung menanggapi kabar yang beredar dari pemberitaan media lokal pada Rabu (28/9) siang.

“Halo. Kami agensi Park Min-young Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min-young hari ini,” kata agensi pada Rabu (28/9).

“Park Min-young saat ini sedang syuting drama Love in Contract. Sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta,” kata agensi dalam keterangnya.

Oleh sebab itu, agensi meminta pengertian fans belum bisa memberikan pernyataan pasti dan mendetail terkait rumor pacaran Park Min Young.

Sebelumnya, KoreaDispatch memberitakan Park Min Young pacaran dengan pebisnis bermarga Kang Jong Hyun. Berdasarkan pemberitaan, Kang pemimpin perusahaan Bithumb Holdings.

Tak hanya itu, pebisnis Kang juga di sebut memiliki koneksi erat dengan Chorokbaem Media yang berhubungan dengan agensi Park Min Young Hook Entertainment.

Media tersebut juga mengunggah foto kencan Park Min Young dengan pebisnis Kang, seperti pada 3 Agustus lalu ketika Park Min-young mengikuti kelas balet.

“Pukul 16.05, kelas balet Park Min-young selesai dan dia masuk ke mobil Mercedes Sprinter Kang. Mobil itu menuju apartemen Kang di Wonju,” tulis KoreaDispatch.

“Park Min-young dan Kang keluar dari mobil di apartemennya di Wonju, kemudian keduanya masuk ke apartemen.”

“Pada 3 Agustus pukul 20.25 Park Min-young meninggalkan apartemen itu. Pada waktu bersamaan, ibu pebisnis Kang juga keluar untuk mengantarkan Park Min-young.”

Tak hanya dugaan hubungan dengan Park Min-young, Dispatch juga mengungkapkan dugaan penipuan yang melibatkan pebisnis Kang Jong Hyun.