Heboh, Ramalan Pesawat Jatuh di Bulan Juni 2024 dari Hard Gumay

Ramalan Pesawat Jatuh

KAWANPUAN.COM – Baru-baru ini ramalan pesawat jatuh yang terjadi pada bulan Juni 2024 mendatang menarik perhatian publik. Ini informasinya.

Ramalan pesawat jatuh pada bulan Juni 2024 muncul dari mulut peramal kondang Hard Gumay. Di mana dalam ramalannya akan ada 2 pesawat jatuh.

Ramalan Hard Gumay tentang dua pesawat jatuh di tahun 2024 muncul dalam sebuah podcast bersama dr. Richard Lee. Untuk lokasinya, satu jatuh di laut dan hutan.

Hard Gumay, yang dikenal dengan ramalannya yang sering terbukti, mengatakan bahwa pesawat yang jatuh di hutan kemungkinan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan yang di laut terjadi di siang hari.

Dia juga meramalkan bahwa satu pesawat akan ditemukan, tetapi yang lain akan sulit ditemukan.

“Juni ada pesawat jatuh Low Cost Carrier, dua satu di laut satu di hutan, kejadian yang di hutan itu subuh jam 3 pagi, yang di laut itu siang, yang satu ditemukan yang satu lama tidak ditemukan yang di laut,” kata Hard Gumay.

Dia juga meramalkan bahwa pesawat yang jatuh di hutan adalah pesawat baling-baling.

“Satu pesawat baling-baling jatuh di hutan itu sekitaran pukul 3 pagi di laut tenggelam itu siang,” katanya.

Selain ramalan tentang pesawat jatuh, Hard Gumay juga meramalkan akan ada gempa besar di daerah Timur dan Sumatera Barat pada akhir tahun 2024.

“Gempa besar mudah-mudahan nggak memakan korban jiwa di daerah Timur sama Sumatera Barat,” tuturnya.

Meskipun ramalan Hard Gumay menarik perhatian publik, penting untuk diingat bahwa ramalan hanyalah prediksi dan belum tentu terjadi. Kita harus tetap waspada dan berhati-hati, tetapi tidak perlu panik atau takut berlebihan.