HEBOH Liam Gallagher, Sandiaga Uno Tulis Jadilah Rojali

HEBOH Liam Gallagher

KAWANPUAN.COM – Pengguna media sosial sedang heboh dengan foto Liam Gallagher foto bersama petugas bandara di Bali. Sandiaga Uno langsung tulis jadilah Rojali.

Beredarnya foto vokalis Oasis, Liam Gallagher bersama petugas bandara di Bali benar-benar bikin heboh para pengguna media sosial di Indonesia.

Dalam foto tersebut, petugas bernama Rizqi Ganis tampak di rangkul Liam Gallangher yang mengenakan bucket hat, lengkap dengan jaket parka khasnya.

Foto bersama Liam Gallagher itu di unggah Rizqi di akun Instagram miliknya @powerrangeritem pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Sontak foto tersebut menuai sorotan dari netizen. Tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Sandiaga Uno, juga turut memberikan komentarnya.

“Mantap,” komentar Sandiaga Uno dalam unggahan Rizqi tersebut.

Tidak hanya berkomentar, Sandiaga Uno juga membagikan ulang foto tersebut di akun Instagram miliknya @sandiuno dengan menambahkan stiker Oasis.

“Welcome to Bali @liamgallagher. Selamat berwisata! Jangan lupa untuk beli kreatif lokal dan jadilah rojali (Rombongan Jadi Beli), bantu giatkan UMKM di sektor ekraf,” tulisnya.

“Kira-kira kasih rekomendasi kuliner apa guys?” tambahnya dalam kolom komentar. Beragam komentar warganet membanjiri unggahan Sandiaga Uno tersebut.

“Doi Fans manchester city nih boss!!!” tulis akun @serg10_trish. “Yoi… kayaknya syukuran habis menang 2-0,” balas Sandiaga Uno.

Ada pun warganet yang menulis potongan lirik Oasis yang juga ditanggapi oleh Sandiaga Uno. “I don’t believe that that anybody feels the way i do,” tulis akun @natandybala.