Hasil Tes PCR Lucinta Luna Negatif COVID-19

Hasil Tes PCR Lucinta Luna Negatif COVID-19

Kawanpuan.com – Hasil tes PCR Lucinta Luna negatif COVID-19. Ia membagikan hasil tes PCR miliknya setelah mengalami gejala mirip Covid-19.

Selebgram 32 tahun mengatakan, dia telah menjalani tes PCR dua kali dan tiga kali tes antigen lantaran mengalami anosmia.

Hasil tes Covid-19 tersebut dibagikannya di media sosial Instagram. Terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, Minggu (19/9/2021), hasil tes PCR Lucinta Luna negatif Covid-19.

“Alhamdulillah negatif,” kata Lucinta di Instagram Story-nya. “Tuh kan, hasil PCR udah keluar, aku negatif. Ini udah yang kedua kali lho aku tes PCR,” katanya

“Antigen udah yang ketiga kali hasilnya juga negatif. Berarti aku nih enggak sakit, cuma gejala doang yang mirip,” ujarnya di postingan berikutnya.

Demi mengembalikan indra penciumannya yang hilang, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini pun melakukan berbagai cara.

Mulai dari berjemur di bawah sinar matahari, menyemprotkan cairan NaCl ke hidungnya, dan minum jus bawang putih.

“Aku semprot-semprot nih (hidung). Alhamdulillah udah membaik, aku bisa sedikit sedikit mencium bau minyak kayu putih,” ujarnya.

Pertama kali merasakan yang namanya anosmia, Lucinta merasa sangat terganggu. Oleh karena itu, dia mengingatkan kepada pengikutnya bahwa kesehatan itu penting.

“Enggak bisa apa-apa, turun berat badan, enggak napsu makan. Obatnya harus benar-benar berjemur. Sehat itu penting, lho!” kata dia.

Sumber: Inews

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *