Hasil Sains, Wajah Amber Heard Tercantik di Dunia

Wajah Amber Heard

KAWANPUAN.COM – Amber Heard memiliki wajah paling cantik di dunia bedasarkan sains. Formula pemetaan khusus wajah menemukan hal yang sempurna.

Publik mungkin berbelah pendapat tentang kehidupan Amber Heard, terkait persidangan kasusnya dengan Johnny Depp beberapa bulan lalu.

Namun di tengah sorotan tajam publik kepada Amber Heard, mantan pacar Elon Musk ini rupanya sebagai wanita memiliki wajah paling cantik di dunia.

Teknik ini mempertimbangkan berbagai fitur wajah seperti jarak di antara alis, dahi, mata, hingga bibir untuk menggambarkan wajah yang sempurna.

Fitur-fitur wajah ini kemudian di ukur dan di analisis untuk menarik kesimpulan. Hal ini sesuai dengan laporan dari media Daily Mail.

Hasil analisis wajah Amber Heard sangat akurat dengan standar kecantikan. Ini menurut perhitungan rumus matematika Greek Golden Ratio of Beauty Phi, yakni dengan proporsi 1,618.

Sebelumnya, pada tahun 2016, wajah Heard di analisis dalam sebuah gambar dan Dr Julian De Silva dari Harley Street menemukan skor kesempurnaan sebesar 91,85%.

Dr De Silva mengatakan bahwa setelah teknik pemetaan wajah baru menggunakan komputer di tetapkan, dan algoritma untuk titik penanda kunci pada wajah di buat.

Dia memutuskan untuk menguji sistem tersebut pada beberapa wanita tercantik di dunia.

“Orang Yunani menemukan bahwa rasio ada di mana-mana di alam dan selama ribuan tahun telah di anggap memegang formula rahasia wajah paling cantik di dunia,” katanya.

“Rasio Phi 1,618 telah lama di anggap sebagai rahasia kecantikan. Tetapi sekarang dengan pemetaan komputer kita dapat menghitung bagaimana hal itu berlaku untuk wanita sejati,” tambahnya.

Menggunakan algoritma yang sama, bahwa selebriti lain seperti aktris sekaligus model Emily Ratajkowski memiliki bibir yang paling indah.

Kim Kardashian memiliki alis terbaik, dan penyanyi Selena Gomez di nilai sangat seksi. Itulh informasi tentang wajah Amber Heard tercantik di dunia saat ini.