Gosip Okie Agustina Dekat dengan Hard Gumay Mencuat, Ini Responnya

Okie Agustina Dekat dengan Hard Gumay

KAWANPUAN.COM – Setelah resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina digosipkan dekat dengan peramal kondang Hard Gumay.

Gosip Okie Agustina dekat dengan Hard Gumay mendadak jadi sorotan publik. Apalagi, kedua pernah melakukan siaran langsung bersama lewat Instagram.

Merespon gosip panas tersebut, Okie Agustina kemudian meluruskan isu tersebut. Ia membantah punya hubungan spesial dengan peram Hard Gumay.

Okie Agustina mengatakan, “Nggak, nggak ada apa-apa, cuma teman saja.” Begitu jawaban Okie Agustina, mengutip dari YouTube Mantra Room, Senin (4/3).

Menurut Okie Agustina, ia telah berteman lama dengan Hard Gumay dan sempat hilang kontak. Setelah mengetahui Hard Gumay sakit keras, Okie pun mengunjungi teman lamanya tersebut.

“Memang kebetulan kemalin sempat lama hilang, kan. Aku baru tahu ternyata dia sakit,” ungkapnya. “Dia memang teman, memang lost contact,” imbuhnya.

Hard Gumay baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya jatuh sakit dan berat badannya turun 30 kilogram. Penyakit itu timbul setelah Hard Gumay melakukan pendidikan militer sebagai TNI Komcad.

Hard Gumay bahkan sempat lumpuh selama dua minggu akibat penyakitnya. Dengan kondisinya ini, Hard Gumay mengaku tidak bisa meramal masa depannya sendiri.

“Insya Allah saya bisa prediksi orang lain bisa melihat atas izin Allah SWT yang baik-baik, tapi saya nggak bisa prediksi diri sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Okie Agustina telah bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo pada November 2023 setelah 11 tahun menikah.