Gisella Anastasia Punya Tubuh Ideal Berkat Hal Ini

Gisella Anastasia Lari Pagi

KAWANPUAN.COM – Nama Gisella Anastasia selalu menjadi buah bibir pengguna media sosial dan publik setelah tercoreng kasus video viral 19 detik dengan Nobu.

Namun pada topik kali ini, kita tidak akan membahas video viral Gisella Anastasia 19 detik bersama Nobu, yang menghebohkan jagat maya pada beberapa tahun silam.

Kali ini topik pembahasannya adalah seputar rutinitas Gisella Anastasia. Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Gisella Anastasia merupakan salah satu artis yang gemar olahraga.

Semua yang Gisel lakukan bertujuan untuk memiliki badan tetap ideal dan tetap sehat di tengah kesibukan yang padat sebagai sosok publik figure.

Baru-baru ini, Gisella Anastasia membagikan kegiatan olahraganya di media sosial pribadinya, ia terlihat sedang lari di wilayah Stadion Gelora Bung Karno bersama teman-temannya.

“Akhirnya Akhirnya mulai juga belajar lari. Dari dulu selalu suka karna konon katanya banyak bakarin kalori, tapi kaki selalu sakit krn ga pernah cari tau gimana cara lari yg benar,” tulis penyanyi 31 tahun tersebut di akun media sosial Instagram, Jumat 23 September 2022.

“Dibantuin coach @chaidirakbar sm temen temen lain jg, semoga kali ini bisa bener2 telaten cari ilmunya ya. semoga ga cmn ngeliatin temen2 yg suka lari jauh2, tp bisa ikutan jg abis ini,” lanjutnya.

Tubuh Ideal Gisella Anastasia karena Hal Ini

Gisella Anastasia memang memiliki hobi lari sudah sejak lama, ini bukan kali pertama, ia membagikan kegiatan lari di media sosial. Selain lari, ia juga menggeluti olahraga Scuba dan Boxing.

Baru-baru ini mantan istri Gading Marten itu, membagikan kegiatan olahraga larinya di stadion GBK. Ia terlihat sangat cantik menggunakan pakaian olahraga berwarna putih.

Gisel lari tidak sendiri, ia berlari bersama teman-temannya serta pelatih larinya. Untuk menjaga tubuhnya tetap Ideal, Ibu dari Gempi tersebut melakukan latihan boxing bersama pelatihnya.

Ia terlihat sangat mahir dalam melakukan beberapa gerakan. Meskipun Gisel sudah memasuki usia 31, namun ia tetap menjaga kesehatannya dengan melakukan beberapa kegiatan olahraga.

Dalam salah satu postingan Gisel di Instagram, ia terlihat sedang latihan ngegym bersama temannya. Ini juga salah satu usaha Gisel untuk tetap bugar dalam menjaga kondisi tubuh dan badan tetap ideal.

Selain melakukan sejumlah olahraga lain, ia juga terlihat sangat mahir melakukan free diving. Terlihat dalam ungguhnya saat menyelam di laut. Hal ini belum tentu bisa kebanyak orang lakukan.

Itulah tadi topik pembahasan Gisella Anastasia yang suka olahraga demi menghasilkan tubuh ideal. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Kawan Puan semuanya.