Ghea Youbi Buka Baju Depan Fans Bikin Heboh Netizen

Ghea Youbi Buka Baju

KAWANPUAN.COM – Ghea Youbi berhasil membuat netizen mengelus dada setelah video bertemu fans di sebuah ballroom hotel viral di media sosial.

Penyanyi kelahiran 4 April tahun 2000 tersebut secara mengejutkan menuruti permintaan penggemarnya untuk buka baju. Kejadian itu langsung bikin heboh.

Aksinya pun menuai banyak komentar negatif dari warganet terutama setelah sebuah akun fanbase membagikannya ke Instagram.

Selama terjun ke dunia hiburan tanah air, Ghea Youbi memang sudah lama lekat dengan persona cantik dan memiliki bentuk tubuh yang bahenol.

Tidak heran apabila banyak orang terutama kaum adam sangat mengidolakannya. Kedekatannya dengan penggemar rupanya tidak melulu membuatnya mendapat komentar positif.

Hal tersebut dapat di lihat ketika sebuah video berdurasi 15 detik viral di media sosial Instagram. Pada video yang di unggah akun instagram @fans.gheayoubi itu.

Biduan asal Bandung tersebut tampak sedang berada di sebuah balroom hotel bersama para fansnya. Ghea tiba-tiba di teriaki “buka, buka, buka” dari para fans di bagian belakang.

Sontak sang penyanyi cantik ini menoleh ke belakang untuk menanyakan buka apa yang di maksud. Tanpa mendapat jawaban pasti, Ghea Youbi tiba-tiba saja ingin membuka bajunya di depan umum.

Kronologi Fans Minta Ghea Youbi Buka Baju

Sebenarnya Ghea Youbi bukan akan membuka bajunya keseluruhan, tapi hanya membuka blazer panjang yang menutupi baju seksinya di bagian dalam.

“Buka apaan?” tulis caption Instagram @fans.gheayoubi yang di sambut dengan beragam komentar dari warganet.

Menanggapi video tersebut, mayoritas komentar warganet menggodanya dengan bahasa yang tidak sopan, namun ada juga komentar nyinyir yang bawa-bawa orang tua.

“Ih ayang,” tulis netizen, seolah Ghea Youbi adalah kekasihnya. “Istimewa senyumnya,” ungkap netizen lain. “Buka, buka, buka #hordeng,” tulis warganet lain.

Sementara warganet lainnya justru mencibirnya seolah Ghea adalah artis yang tak tahu malu. Mereka bahkan menyebut sang artis sudah melewati batas saat meladeni fans.

“Orang tua pasti malu,” tulis seorang warganet. “Sudah hilang urat malu lu yah tuh” timpal warganet lainnya. “Gak ngerti lagi gua,” tulis netter.