Gelang Harry Potter Viral Tiktok

Gelang Harry Potter Viral Tiktok

KAWANPUAN.COM – Gelang Harry Potter belakangan ini mendadak viral di Tiktok. Lantas apa yang menyebakan gelang harry potter viral Tiktok?

Gelang yang satu ini menggemaskan banget karena merangkum semua simbol dan segala hal yang berhubungan dengan dunia Harry Potter.

Mulai dari tongkat sihir, sapu terbang, pedang Gryffindor sampai dengan lambang Relikui Kematian.

Belakangan TikTok, Instagram, Twitter dan YouTube membahas tentang Gelang Harry Potter. Gelang satu ini memiliki bentuk unik.

Gelang ini memiliki 12 bandul yang mewakili dunia magis buku dan sebuah film anak yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Yaitu seperti bekas luka, kacamata, sapu lidi terbang dan snitch emas yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, dengan tengkorak serta tang kegelapan lainya seperti mana batu amethyst, simbol slytherin, kunci bersayap, buku Tales of Beedle Bard, topi pemilih, simbol relikui kematian, tongkat sihir, dan kupu-kupu (logo yayasan Lumos).

Menurut sumber kompenten, gelang satu ini di buat oleh seorang pengrajin Hamilton dan Inches di Edinburgh, Skotlandia.

Uniknya, masing-masing dari bandul yang ada di buat dengan Sterling Silver dan di selesaikan dengan Highlight emas serta batu mulia yang sangat cantik.

Tidak hanya orang Indonesia saja yang penasaran dengan Gelang Harry Potter ini, akan tetapi banyak orang luar negeri yang mencari hal terkait ini.

Kabarnya, gelang ini berasal dari sebuah hadiah yang di terima Rowling dari sang editor pada peluncuran sebuah buku Harry Potter seri terakhir.

Ide pembuatan gelang ini berasal dari hadiah yang di terima Rowling dari sang editor pada peluncuran buku Harry Potter seri terakhir.

Tentunya, hal ini membuat banyak fans senang gembira dan sedih akan berakhirnya buku Harry Potter seri terakhir.

Demikianlah informasi tentang Gelang Harry Potter Viral TikTok. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu semua.