Gaya Manja Margaretha Tien Bikin Netizen Kelimpungan

Gaya Manja Margaretha Tien

KAWANPUAN.COM – Gaya manja Margaretha Tien berada di tepi kolam bikin netizen kelimpungan. Penasaran dengan pose Margaretha Tien di media sosial Instagram?

Sosok Selebgram Indonesia Atien Simon atau yang akrab di sapa Tante Atien kembali membuat penggemarnya salfok dengan foto terbarunya di Instagram.

Perempuan paruh baya bernama lengkap Margaretha Tien ini memang selalu berhasil membuat mata netizen meronta tak kala berpose menggoda di setiap unggahnya.

Bagaimana tidak, meski usianya sudah tidak muda, dia masih sering tampil berani hingga meperlihatkan bagian ketubuhannya dengan outfit terbuka di depan kamera.

Hal tersebut dapat di lihat dari foto terbaru yang di unggah Margaretha Tien saat sedang duduk di pinggir kolam renang dengan pakaian super mini.

Pada momen tersebut, perempuan berusia 41 tahun ini tampil seksi dengan mengenakan tanktop berwarna abu-abu dan celana jeans mini.

Jika dibandingkan dengan beberapa unggahan lain, outfit Margaretha Tien tersebut boleh di bilang biasa saja atau tidak terlalu minim seperti sebelum-sebelumnya.

Gaya Manja Margaretha Tien Pamer Paha Mulus

Salah satu hal yang membuat warganet gagal fokus adalah cara berpose Margaretha Tien di depan kamera. Ia terlihat selonjoran dan melipat kakinya pada beberapa foto berbeda.

Kaki dan paha mulus Margaretha Tien langsung membuat siapa saja yang melihat langsung kelimpungan dan serasa ingin rebahan di sampingnya.

Warganet bahkan menyebutnya makin berisi dan montok. Pada masa-masa awal kehadirannya di media sosial, Tante Atien sempat ramai dibanding-bandingkan dengan selebgram Tante Ernie.

Keduanya memiliki persamaan yang tidak bisa di bantah. Yaitu usia mereka tidak lagi muda dan masih berani memamerkan lekuk tubuh di media sosial.

Tidak heran apabila mereka di cap sebagai pemersatu bangsa sama warganet. Meski demikian, potret Tante Atien kali ini memang tidak ada lawan.

Banyak warganet gagal fokus dengan penampilannya tersebut hingga memberinya pujian setinggi langit di kolom komentar. “Ini kok kelihatannya lebih berisi ya Tan,” ucap netizen.

“Makin tua makin mempesona” komentar seorang netizen. “Keren sih nenek umur 60an bisa tetap gaya” tambah netizen lainnya. “Ada yg ngintip tapi bukan fotografer” celetuk seorang warganet.