Inilah Gaun Sensasional Amanda Manopo yang Menuai Sorotan

Gaun Sensasional Amanda Manopo

KAWANPUAN.COM – Inilah gaun sensasional Amanda Manopo yang menuai sorotan dari netizen ketika tampil di momen spesial beberapa waktu lalu.

Gaun sensasional Amanda Manopo mendapat sorotan dari publik ketika menghadiri sebuah acara program televisi. Bahkan sampai menjadi buah bibir netizen.

Penasaran seperti apa gaun Amanda Manopo yang sampai menjadi gunjingan para netizen? Berikut inilah gaun sensasional Amanda Manopo tersebut.

Nama Amanda Manopo belakangan ini menjadi buah bibir para penggemarnya. Semua bermula dari gaya busana Amanda Manopo yang terbilang cukup berani.

Amanda Manopo mendapat cibiran keras dari netizen karena terlalu terbuka mengekspos dada dan perutnya saat mengenakan busana tersebut.

Ini adalah penampilan Amanda Manopo yang kembali menjadi sorotan publik. Kali ini ia tampil dalam suatu acara penghargaan di salah satu program televisi.

Amanda Manopo memakai dress full payet dengan potongan one shoulder. Bahu dan punggung mulus mantan kekasih Billy Syahputra ini pun tampak terekspos.

Pesinetron Ikatan Cinta ini tampil stunning dengan aura bintang yang bersinar. Meski terlihat cantik dan menawan, warganet malah menghujat penampilan Amanda Manopo.

Pada bagian tengah gaun terdapat bagian transparan yang memamerkan dada dan perutnya. Banyak netizen menilai pakaian tersebut terlalu seksi dan terbuka.

Penampakan Amanda Manopo berbusana berani seperti ini bukan pertama kalinya. Belakangan ini Amanda Manopo terus menuai cibiran karena busananya yang terlalu terbuka.

Saat itu, Amanda Manopo jadi bridesmaid di pernikahan Glenca dan Rendy Jhon. Ia memakai gaun yang mengekpos bagian dadanya tak jauh berbeda dari yang sekarang.

Wanita yang berusia 22 tahun ini tampak cuek dengan cibiran para warganet. Ia tampil percaya diri dengan gaunnya dan tampak tak ambil pusing dengan komentar warganet.

Begini Respon Amanda Manopo soal Gaun Sensasional

Amanda Manopo memberikan tampilan yang jadi buah bibir dalam balutan gaun warna nude yang mewah, anggun, dan elegan dan penuh sensasional.

Perempuan bernama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue adalah aktris, model, penyanyi, pengusaha, berkebangsaan Indonesia ini rupanya tidak ambil pusing.

“Aku enggak tahu ya, aku cuma ingin menjadi diri aku sendiri aja, mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua,” kata Amanda Manopo.

“Aku pun juga masih belajar gimana caranya menjadi lebih baik, kritik mereka itu bisa membuat saya bisa membangun lagi kedepannya,” sambung Amanda.

Lebih lanjut, dia mengatakan sebenarnya berpakaian terbuka merupakan bagian pekerjaannya sebagai publik figur.

“Untuk masalah baju terkadang saya sebagai artis dan publik figur kita sudah di kasih baju, kita harus pakai apa yang kita disuruh pake,” imbuh dia.

“Karena ada sponsor atau ada yang ngasih,” katanya. Menurut mantan kekasih Billy Syahputra tersebut, ia tak memilih soal baju yang akan di pakainya.

“Mungkin baju yang saya pakai itu last minute, jadi saya gak ada waktu, buat fitting segala macem saya gak ada waktu, yaudah emang begini,” terangnya.

Pemeran sinetron Ikatan Cinta itu pula mengatakan soal postur tubuhnya tak bisa di salahkan.

“Ya mau gimana emang postur tubuh saya seperti itu, body-nya press, mungkin saya gak nyaman wow ternyata ramai sekali ya,” kata dia.

“Saya gak pernah bete sama baju yang saya pake, itu kan kemaren pesta, ya masih okelah,” bebernya.

Amanda pun mengatakan percaya diri dengan apa yang dikenakannya. Walau dibanjiri hujatan, perempuan berusia 22 tahun itu terlihat santai dan tak mau ambil pusing.

“Aku gak terlalu nanggepin sih. Aku biasa aja, lagian aku juga udah sering dibully yah, jadi biasa aja, yang penting aku seneng yang penting aku gak nyenggol orang,” ungkapnya.

Kendati demikian, Amanda masih kerap melihat komentar negatif pada laman Instagramnya.

“Memantau sering sih enggak, melihat sih iya, atau dari orang ngasih tau, tapi aku ga terlalu menanggapi aja,” pungkasnya.