Gaun Marilyn Monroe Rusak Usai Dipakai Kim Kardashian?

Gaun Marilyn Monroe Rusak

KAWANPUAN.COM – Kim Kardashian pakai gaun Marilyn Monroe untuk acara Met Gala 2022. Kabar terbaru gaun Marilyn Monroe tersebut telah rusak.

Isu tersebut semakin di perkuat dengan unggahan dari akun Twitter Pop Crave pada Senin (13/6) kemarin. Berikut bunyi unggahan akun Pop Crave.

Dalam unggahannya, Pop Crave membandingkan dua foto gaun Marilyn Monroe tersebut sebelum dan setelah di pakai Kim Kardashian.

Pada foto tersebut memperlihatkan kondisi gaun Marilyn Monroe yang sudah kehilangan beberapa kristal dan bagian benang yang merenggang dan terlepas.

Sangat berbanding terbalik sebelum di kenakan Kim Kardashian yang memperlihatkan gaun tersebut dalam kondisi yang baik walau sudah disimpan sekitar 60 tahun.

Tidak butuh butuh waktu lama hal ini langsung jadi perbincangan hangat di media sosial di seluruh dunia. Berikut ini ragam komentar netizen di seluruh dunia.

Banyak warganet yang berkomentar kontra bahwa Kim Kardashian dan Ripley’s Believe It Or Not Museum tidak memikirkan akibat pemakaian gaun Marilyn Monroe.

Walau Kim Kardashian rela melakukan diet ketat untuk membuat gaun tersebut fit di tubuhnya, warganet menganggap bentuk tubuh Kim menjadi pemicu gaun Marilyn Monroe rusak.

Sebelumnya, Kim Kardashian jadi perbincangan berkat penampiannya di Met Gala 2022 menggunakan gaun milik Marilyn Monroe.

Di mana saat itu sempat di pakai saat menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Presiden John F. Kennedy pada ulang tahunnya ke-45, di tahun 1962.

Gaun tersebut semakin kontroversial berkaitan dengan rumor perselingkuhan sang Presiden dengan Marilyn Monroe.

Gaun transparan dengan taburan lebih dari 6.000 kristal ini di rancang oleh Jean Louis dengan sketsa awal oleh Bob Mackie.

Marilyn Monroe mengeluarkan uang senilai $1,440 di tahun 1962 atau sekitar $13,000 hari ini. Gaun tersebut memecahkan rekor sebagai barang paling mahal.

Waktu itu pernah di lelang pada tahun 1999 seharga 1,26 juta dan pada tahun 2016 terjual seharga $ 4,6 juta.