Foxtail Skybar Pittsburgh Viral Video

Skybar Pittsburgh Viral Video

KAWANPUAN.COM – Foxtail Skybar Pittsburgh viral video menjadi berita hangat di seluruh dunia setelah bocor ke media sosial seperti Twitter dan Reddit.

Di mana dalam video viral Foxtail Skybar Pittsburgh merekam pelanggan wanita melakukan aksi tak senonoh hingga akhirnya bocor dan beredar ke sosial media.

Pemilik bar di Pittsburg yang terkenal dengan pesta kolam renang yang liar telah menutup pintu tempat mereka sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Ini menyusul beredarnya sebuah video viral salah satu pelanggan wanita melakukan aksi tak senonoh hingga akhirnya menjadi topik pemberitaan paling hangat.

Beberapa hari ini sebuah video beredar luas di media sosial yang menunjukkan seorang wanita memasukkan botol ke dalam vaginanya di depan kerumunan penonton.

Spontan saja para pengunjung di klub Foxtail/Skybar terkejut dengan aksi seorang wanita memasukkan botol kedalam vaginanya.

Tidak jelas kapan tepatnya peristiwa itu terjadi. Namun, manajemen membuat pernyataan di situs web dan akun Instagram mereka yang mengatakan pesta itu telah berakhir.

“Keselamatan dan kesehatan tamu dan staf kami adalah prioritas nomor satu kami,” bunyi pernyataan itu sebagaimana melansir dari thedailybeast.com.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, pemilik Foxtail/Skybar telah memutuskan untuk menghentikan sementara operasi di tempat tersebut hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

“Iklim untuk mengoperasikan bisnis ekonomi waktu malam di South Side telah mengalami kemunduran hingga menjadi tidak stabil dan telah menyebabkan basis pelanggan yang bermasalah.”

Pernyataan itu menambahkan bahwa bar akan “berharap untuk bergabung kembali dengan komunitas setelah solusi untuk masalah yang mengganggu lingkungan kami telah berhasil di terapkan.”

Venue tidak menyebutkan video viral dalam pernyataannya tentang penutupan.

Video Viral Foxtail Skybar Pittsburgh

Tetapi Hakim Distrik setempat Eugene Ricciardi berbicara langsung dengan klip cabul itu kepada media lokal yang melaporkan penutupan bar.

“Itu memalukan. Video itu menjadi viral di seluruh Amerika Serikat,” kata Ricciardi kepada WPXI. “Kami memiliki orang-orang di Florida yang melihat video itu. Apa yang di katakan tentang kita?”

Dia menambahkan bahwa dia telah berbicara dengan pemilik bar secara langsung, mengatakan itu akan “tutup sampai kita bisa mengendalikan semuanya. Saya bertanya kepadanya dan dia setuju untuk mengeringkan kolam renang di lantai tiga.”

Ricciardi bahkan menyerukan agar Sisi Selatan Pittsburgh dalam keadaan darurat karena meningkatnya kejahatan di daerah tersebut.

Walikota Pittsburgh Ed Gainey meyakinkan penduduk South Side dan pemilik bisnis bahwa dia berkomitmen untuk keselamatan publik.

Tetapi memperingatkan bahwa masalah lingkungan sudah mengakar dan tidak dapat di selesaikan dengan perbaikan instan.

“Ini adalah 20 tahun dalam pembuatan,” kata Gainey tentang gelombang kejahatan di daerah itu pada pertemuan tersebut, laporan WESA . “Ini tidak akan menjadi sesuatu yang di selesaikan besok.”