Foto Puan Maharani Waktu Muda

Puan Capres Kita

KAWANPUAN.COM – Apakah kamu sedang mencari foto Puan Maharani waktu muda? Jika benar, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Foto Puan Maharani waktu muda belakangan ini banyak dicari netizen. Mereka masih penasaran dengan sosok Ketua DPR RI dari PDI Perjuangan ini.

Melalui artikel ini Kawan Puan akan mendapatan informasi lengkap tentang foto Puan kala muda. Yuk langsung saja simak informasinya.

Puan adalah seorang politikus perempuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang menjabat sebagai Ketua DPR RI periode 2019-2024.

Pemilik nama Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi adalah anak kandung dari pasangan almarhum Taufiq Kemas dengan Megawati Soekarnoputri.

Puan adalah cucu dari Presiden Pertama Indonesia Soekarno. Darah politik sang kakek mengalir dari keluarganya hingga pada Puan.

Puan sendiri sudah mengenal dunia politik sejak usia sangat muda. Ia merupakan Sarjana Ilmu Komunikasi lulusan Universitas Indonesia.

Dia pernah menjabat sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Perempuan dan Anak (2005-2010). Karirnya di dunia politik terbilang cukup moncer.

Suami Puan adalah Hapsoro Sukmonohadi. Ia merupakan perempuan kelahiran: 6 September 1973 di Jakarta.

Nah bagi Kawan Puan yang mencari foto waktu muda Puan Maharani sebagaimana beredar di berbagai media dan internet sebagai berikut ini.

Foto Puan Maharani Waktu Muda

Puan adalah sosok perempuan yang bisa menjadi pemimpin Indonesia. Ini terbukti dari karir politiknya sebagai pimpinan DPR Republik Indonesia.

Ketua DPP PDIP itu punya banyak bekal untuk menjadi pemimpin dan tak sekadar sosok yang di kenal sebagai cucu Presiden RI Ke-1 Soekarno dan putri Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Puan adalah pemimpin yang sejak lahir di tempa oleh waktu dan sejarah, khususnya sejak masa Orde Baru.

Hal ini yang membuat Puan memiliki karakter yang kuat dan paham betul situasi dan kondisi masyarakat secara utuh.

Itulah informasi singkat Puan Maharani yang merupakan cucu Soekarno. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia Kawanpuan.