Foto Nancy Momoland Ganti Baju Viral TikTok dan Twitter

Nancy Momoland Twitter

KAWANPUAN.COMFoto Nancy Momoland ganti baju di dalam kamar ganti terlihat jelas bagian dada tanpa tertutup bra viral TikTok dan Twitter.

Foto Nancy Momoland tanpa busana langsung menjadi topik hangat bagi para pengguna media sosial di Indonesia. Terutama pengguna TikTok dan Twitter.

Potongan gambar memperlihatkan Nancy Momoland sedang ganti baju dan memperlihatkan bagian dadanya tersebut kabarnya terjadi di tahun 2019 lalu.

Di mana kabar yang beredar sang aktris Nancy Jewel McDonie menjadi bintang tamu acara Asian Artist Awards 2019 yang berlangsung di negara Vietnam.

Sebagaimana Kawanpuancom kutip dari Menit.co.id, foto Nancy tanpa busana itu sekarang banyak beredar di media sosial TikTok dan Twitter.

Dalam rekaman video itu, Nancy Momoland sedang ganti busana di belakang panggung. Kejadian ini langsung jadi topik panas netizen di Indonesia.

Selain foto, belakangan ini muncul rumor rekaman video memperlihatkan seorang wanita mirip Nancy Momoland sedang ganti baju di belakang panggung.

Rekaman sosok di duga Nancy Momoland tersebut berhasil membuat heboh pada pengguna media sosial di Twitter dan TikTok bagi warganet Indonesia.

Sebagaimana media ini lansir dari beberapa sumber menyebutkan, bahwa foto Nancy Momoland itu tengah di cari-cari banyak orang yang penasaran.

Pihak MLD Entertainment yang menaungi girl group Momoland menyebut foto yang tersebar di media sosial itu adalah foto editan yang di buat secara ilegal.

“Nancy adalah korban yang fotonya di ambil dan di manipulasi. Orang yang harus di lindungi pertama dan terutaman adalah Nancy,” ungkap MLD Entertainment kepada Soompi, Sabtu 13 Agustus 2022.

Beredarnya foto-foto Nancy Momoland tersebut bermula dari banyak akun media sosial yang menarasikan mengenai sosok Nancy Momoland.

Nancy sendiri mendapat banyak sorotan usai namanya di sebut-sebut oleh Pesulap Merah saat podcast bersama Nikita Mirzani.

Penasaran dengan seluruh foto Nancy Momoland sedang ganti baju dan memperlihatkan bagian sensitifnya? Simak ulasan lengkap berikut ini.