Foto Jenazah Christine Silawan Viral Tiktok

Foto Christine

KAWANPUAN.COMFoto Jenazah Christine Silawan viral Tiktok menjadi informasi paling tren bagi para pengguna media sosial tersebut.

Kawan Puan mencoba mengali lebih dalam tentang Foto Jenazah Christine Silawan viral Tiktok. Yuk simak informasi lengkap di artikel ini.

Belakangan ini Foto Jenazah Christine Silawan benar-benar beredar luas ke media sosial tanpa sensor maupun blur sebagaimana pedoman internet.

Dengan kondisi yang cukup memprihatikan itu, Foto Jenazah Christine Silawan benar-benar bisa Kawan Puan temukan dengan mudah di medsos Tiktok.

Christine Silawan atau Christine Lee Silawan adalah perempuan cantik berusia 16 tahun tinggal di Filipina dan menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Meski kejadiannya cukup lama banget, namun belakangan ini para pengguna media sosial kembali heboh dengan beredarnya foto jasad Christine Silawan.

Mereka kembali mengingatkan kepada peristiwa mengerikan tersebut. Dimana seorang gadis cantik bernama Christine Silawan menjadi korban rudapaksa.

Selain menjadi korban rudapaksa, Christine Silawan juga mengalami peristiwa pembunuhan. Otak pelaku pembunuhan juga sudah ditangkap polisi setempat.

Pelaku pembunuhan Christine Silawan resmi masuk penjara. Selama menjalani masa hukuman, pelaku pembunuhan akhirnya meninggal dengan cara bunuh diri.

Sebelum lanjut untuk melihat foto jenazah Christine Silawan, alangkah baiknya simak ulasan singkat terhadap peristiwa ini melalui artikel di bawah ini.

Mengulang Kisah Pembunuhan Christine Silawan

Gadis cantik yang duduk di kelas 9 SMA Maribago, Filipina, tersebut tak akan berulang tahun setelah kehidupan masa mudanya di cabut oleh orang misterius.

Christine Silawan tewas mengenaskan di sebuah lapangan Sitio Mahayahay, barangkay Bankal, Kota Lapu-Lapu, Senin (11/3) beberapa waktu lalu.

Saat ditemukan, gadis tersebut setelah telanjang tak memakai celana maupun dalaman. Ia di duga di perkosa sebelum di bunuh oleh orang misterius.

Tak hanya itu, seperti foto jasad Christine nyaris tak bisa di kenali karena wajahnya di kuliti hingga tinggal tengkorak. Lehernya juga rusak parah, sehingga kerongkongannya terbuka.

Ibunya, Lourdes, mengidentifikasi jasad Christine hanya dari apa yang tersisa dari pakaian pada tubuh saat dia meninggalkan rumah mereka, Minggu (10/3).

“Dia pamit dari rumah untuk ke gereja. Dia adalah aktivis gereja. Christine bertugas mengumpulkan sumbangan,” kata Lourdes seperti diberitakan Philstar.com.

Direktur Kantor Polisi Kota Lapu-Palu Meuel Obon menuturkan, belum bisa mencari jejak pelaku pembunuhan sadistis tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Korban di duga di perkosa. Kini, ada tiga terduga yang kami curigai. Kami punya saksi yang melihat ketiga terduga saat kejadian,” kata Obon.

Obon mengungkapkan, para tersangka kemungkinan lebih dulu mengonsumsi obat-obatan yang membuat mabuk sehingga mampu melakukan aksi sadistis.

Penyelidikan awal mengungkapkan, warga kawasan Sitio Mahayahay mendengar anjing menggonggong di lahan kosong tempat mayat Christine ditemukan, Senin pagi pukul 1.50 waktu setempat.

Selang tiga jam, Senin pagi sekitar pukul 05.00, seorang warga melaporkan menemukan jenazah ke kantor polisi. Jenazah itu rupanya Christine Silawan.

Kronologi Pembunuhan Christine Silawan

Kronologi bermula pada 10 Oktober 2019, saat itu Lee meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke gereja dalam rangka ibadah.

Namun, Lee ternayata tidak kembali setelah pergi dari rumahnya tersebut hingga membuat kedua orang tuanya khawatir dan melaporkan kehilangan putrinya ke kepolisian.

Setelah dilakukan pencarian, sehari setelahnya jasad Christine di temukan di sebuah lapangan kosong dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Christine tewas setelah mendapat tusukan sebanyak 20 kali dan badan setengah telanjang. Tak hanya itu, wajah Christine di dapati telah di kelupas dan sebagian dari organ tubuhnya hilang.

Adapun pelaku pembunuhan dalam kasus Christine ini, dikethaui telah meninggal dunia beberapa bulan setelah mendekam di penjara dengan cara bunuh diri.

Renato Llenes adalah pelaku pembunuhan terhadap Christine Lee Silawan. Pria berusia 43 tahun itu dengan tega mengabisi nyawa gadis cantik bernama Christine.

Awalnya, tersangka berkenalan dengan Christine melalui media sosial Facebook. Setelah menjalin perkenalan, akhirnya mereka berdua bertemu.

Setelah bertemu, Christine langsung ketakutan melihat pria bernama Renato. Pasalnya pria tesebut usianya lebih tua dari pada korban.

Christine memberitahu kepada tersangka bahwa dia sudah punya pacar, Renato yang berada di bawah pengaruh obat terus menyerang gadis cantik dengan gunting.

Akhirnya drama pembunuhan itupun berlangsung dan kondisi jenazah Christine Silawan tampak mengerikan jika melihatnya dari dekat.

Foto Jenazah Christine Silawan

Lantas kenapa foto jenazah Christine Lee Silawan viral di Tiktok? Sampai saat ini belum ada yang bisa menyebut penyebab kenapa bisa viral.

Mungkin saja para pengguna media sosial ingin mengulang kisah tragis yang menimpa gadis cantik bernama Christine Lee Silawan tersebut.

Bagi Kawan Puan yang ingin mencari foto jenazah Christine Silawan tanpa blur alangkah baiknya tidak usah mencarinya melalui media sosial.

Hormatilah keluarga korban atau orang-orang tercinta yang ada di sekeliling Christine Lee Silawan. Sama saja kamu sudah ikut menyebarkan duka lagi.

Cukup menyimak informasi yang Kawan Puan berikan hari ini dan jangan ikut-ikut untuk mencari foto atau video yang mengambarkan kondisi jenazah Christine Lee Silawan.

Demikian informasi singkat ini yang berhasil Kawanpuan.com rangkum dari berbagai sumber. Jika ada informasi terbaru dan terkini, kami akan memperbaharuinya.