Foto Jeje Tiktok Viral, Wajahnya Mirip Fuji Adik Bibi Ardiansyah

Jeje Slebew Mimpi Bertemu Yesus

KAWANPUAN.COM – Foto Jeje Tiktok namanya melambung dan langsung viral usai memiliki wajah mirip dengan Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah.

Foto Jeje Tiktok sendiri belakangan ini viral dan langsung menjadi tren baru bagi pengguna aplikasi sosial media berlogo nada tersebut.

Sosok gadis bernama Jeje belakangan viral di TikTok karena kerap terlihat nongkrong dan menghabiskan waktu di area Stasiun BNI City, Dukuh Atas.

Selain gayanya yang terbilang nyentrik, wajah Jeje, yang memiliki nama lengkap Jasmin Laticia ini, sering di sebut-sebut mirip Fuji, adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah.

Mengetahui memiliki ‘kembaran’ yang sedang viral, Fuji pun mengajak Jeje untuk bertemu. Mereka pun terlihat membuat konten bareng yang di unggah di channel YouTubenya Fuji an.

Saat bertemu, kekasih Thariq Halilintar ini tampak terkejut dengan sosok Jeje yang  begitu mirip dengannya.

“Ya Allah Astagfirullahaladzim, mirip banget, demi Allah mirip banget. Ternyata dia lebih mirip dari gue,” ujarnya heboh.

Melihat momen tersebut, tentu, tak sedikit yang penasaran dengan sosok Jeje. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang dia sebagaimana melansir dari suaracom.

Pemilik nama asli Jasmin Laticia ini di ketahui berusia 16 tahun. Jeje lahir pada 2 Maret 2006 yang lahir sebagai anak tunggal.

Memiliki hidung yang mancung dan sempat membuat Fuji merasa iri, ternyata ayah Jeje merupakan keturunan Belanda-Manado. Sementara sang ibu berasal dari suku Sunda.

Saat ini, Jeje terpisah dari kedua orang tuanya. Sang ayah tinggal di Negeri Kincir Angin, sementara ibunya berada di Ciputat. Namun, Jeje memilih untuk tinggal bersama sang nenek di kawasan Kemang.

Jeje di ketahui berhenti sekolah saat tengah duduk di bangku kelas 3 SMP, saat usianya 15 tahun. Karena ada masalah pribadi, Jeje pun memutuskan untuk keluar dari rumah.

Awalnya, kata Jeje, ia adalah seorang anak rumahan karena memiliki orang tua yang protektif. Saat kabur dari rumah, Jeje pun meminta bantuan sang teman yang ia kenal di media sosual untuk menumpang menginap di rumahnya.

Dari sanalah, akhirnya Jeje di ajak oleh temannya untuk bepergian dan sering nongkrong di area sekitaran Stasiun BNI City.

Saat sering nongkrong di kawasan tersebut, tiba-tiba ada seorang fotografer yang menghampirinya. Meminta Jeje untuk menjadi modelnya.

Dari sanalah ia mulai di hubungi oleh banyak fotografer lain dan di beri bayaran setiap sesinya. Menurutnya, bayaran pertamanya pada saat itu Rp100 ribu.