Foto Davide Frattesi Tanpa Busana Bikin Meleleh Kaum Hawa

Foto Davide Frattesi

KAWANPUAN.COM – Foto Davide Frattesi tanpa busana yang beredar di berbagai media sosial tersebut bikin meleleh kaum hawa yang melihatnya.

Kaum hawa yang melihat foto Davide Frattesi tanpa busana itu ingin berlama-lama memandangnya. Lantas apa yang menyebabkan Davide Frattesi foto demikian?

Usut penya usut rupanya handphone milik pemain Timnas Italia itu mengalami peretasan sehingga foto pribadinya tanpa busana itu bisa beredar ke internet.

Pesepakbola yang membela klub Sassuolo itu mengaku fotonya itu di sebar oleh peretas melalui sosial media Instagram. Dan sekarang fotonya beredar luas.

“Maaf teman-teman, tetapi seseorang entah bagaimana meretas ponsel saya dan menerbitkan foto ini…maafkan saya,” kata Frattesi, melansir dari dari AS, Rabu (29/6).

Frattesi menyadari HP-nya di retas begitu banyak pemberitahuan melalui Instagram. Tak lama mengetahui hal itu, pemain 22 tahun itu langsung menghapusnya.

Tapi ia tak mampu meredam terlalu banyak karena foto-fotonya itu terlanjur tersebar dan banyak penggemar mendownloadnya untuk kenang-kenangan.

Kejadian serupa juga pernah di alami kiper asal Argentina, Juan Musso. Pesepak bola yang membela klub Italia, Atalanta, itu mengalami pembajakan Instagram.

Di mana ada postingan foto dirinya tanpa busana di depan sebuah cermin. Peretas menyebar foto tersebut melalui instagram storiesnya.

Musso yang terlambat menyadari juga sudah menghapus postingan tersebut. Tapi foto itu keburu masuk ke tangkapan layar netizens sehingga kemudian menjadi viral.