Film Vina Sebelum 7 Hari Berkisah Tentang Kebiadaban Geng Motor

Film Vina Sebelum 7 Hari

KAWANPUAN.COM – Film Vina Sebelum 7 Hari berkisah tentang kebiadaban geng motor resmi hadir melalui teaser berdurasi satu menit yang menampilkan adegan kesurupan.

Film Vina Sebelum 7 Hari ini diangkat dari kisah nyata wanita bernama Vina yang tewas bersama kekasihnya di Cirebon pada tahun 2016.

Vina dan pacarnya harus meregang nyawa akibat dibunuh oleh geng motor yang berjumlah 11 orang. Diangkat dari kisah nyata film horor ini memantik reaksi para pecinta sineas yang begitu penasaran.

Vina diperankan oleh Nayla S. Purnama merupakan sosok perempuan yang menjadi korban kejahatan geng motor pada 2016.

Cuplikan teaser Film Vina itu pun menampilkan sedikit gambaran kronologi Vina diburu dan diserang oleh sekelompok geng motor.

Saat polisi sedang menyelidiki, sahabat Vina kerasukan dan menceritakan penganiayaan dan pemerkosaan yang telah dilakukan oleh geng motor di Cirebon. Pelaku kemudian berhasil ditangkap dan dan diadili.

Melansir Instagram @catatanfilm, arwah Vina merasuki temannya dan menceritakan kronologi kejadian sebenarnya.

Pada 8 Mei nanti, penonton bakal melihat gambaran biadabnya para geng motor di saat terakhirnya Vina dan setiap pelaku kekerasan harus mendapat hukuman yang setimpal.

Film Vina Sebelum 7 Hari akan tayang di bioskop 8 Mei 2024. Warganet langsung mengomentari unggahan akun Instagram pengulas film tersebut.

“mantap ga bawa bawa unsur agama lagi,” tulis akun @nv*****y_.

“Posternya kenapa harus gitu sih malah ga tega anjir,” tutur akun @cu***********ies.

“Penasaran keluarga Almh dapta royalti berapa ya?” tanya akun @oc****ra.

Itulah tadi informasi terbaru tentang Film Vina, yang belakangan sedang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menontonnya.