Film Horor Korea Exhuma, Ini Fakta Menariknya

Film Horor Korea Exhuma

KAWANPUAN.COM – Sudah nonton film horor Korea Exhuma? Jika belum, berikut ini beberapa fakta menarik tentang film horor Korea Exhuma.

Exhuma, film horor Korea Selatan yang baru saja rilis pada 28 Februari 2024, telah menarik perhatian banyak penonton.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Choi Min-sik, Kim Go-eun, Yoo Hae-jin, dan Lee Do-hyun.

Fakta Menarik Film Exhuma

Berikut beberapa fakta menarik tentang film Exhuma:

1. Dibintangi Aktor Papan Atas

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Choi Min-sik yang terkenal dengan perannya dalam film “Oldboy”, Kim Go-eun yang populer dalam drama Korea “Goblin”, Yoo Hae-jin yang dikenal dengan film “Extreme Job”, dan Lee Do-hyun yang baru-baru ini membintangi drama Korea “Hotel Del Luna”.

2. Genre Horor dan Misteri

Exhuma menggabungkan genre horor dan misteri, yang akan membuat penonton penasaran dan tegang sepanjang film. Film ini menceritakan tentang ritual pengusiran setan yang dilakukan oleh dua dukun muda, Hwa-rim (Kim Go-eun) dan Bong-gil (Lee Do-hyun), untuk membantu pasangan kaya raya di Los Angeles yang mengalami kejadian mistis.

3. Disutradarai oleh Jang Jae-hyun

Exhuma disutradarai oleh Jang Jae-hyun, yang terkenal dengan film horornya “The Housemaid” dan “Svaha: The Sixth Finger”. Sutradara Jang Jae-hyun dikenal dengan kemampuannya menciptakan atmosfir yang mencekam dan penuh suspense dalam filmnya.

4. Sukses di Box Office Korea Selatan

Exhuma telah meraih kesuksesan di box office Korea Selatan dengan meraup lebih dari 10 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan. Film ini juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film dan penonton.

5. Tayang di Bioskop Indonesia

Exhuma juga telah ditayangkan di bioskop Indonesia sejak 28 Februari 2024. Bagi para penggemar film horor Korea, Exhuma adalah film yang wajib ditonton.

6. Durasi Film Exhuma

Film Exhuma tayang dengan durasi 2 jam 14 menit ini berhasil menarik perhatian para penggemar film horor dan misteri.

Fakta Menarik Lainnya:

  • Film ini diproduksi oleh CJ Entertainment, yang terkenal dengan film-film Korea Selatan populer seperti “Parasite” dan “The Handmaiden”.
  • Musik film ini digubah oleh Mowg, komposer terkenal yang telah banyak bekerja sama dengan sutradara Bong Joon-ho.
  • Exhuma adalah film Korea Selatan pertama yang menggunakan teknologi IMAX.

Bagi para penggemar film horor Korea, Exhuma adalah film yang wajib ditonton. Film ini penuh dengan suspense, atmosfir yang mencekam, dan akting yang luar biasa dari para aktor dan aktrisnya.