Intip Fasilitas Mewah Rumah Khloe Kardashian

Rumah Khloe Kardashian

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan, berikut ini fasilitas mewah rumah Khloe Kardashian yang bikin iri ketika melihatnya. Yuk intip bagaimana fasilitasnya.

Khloe Kardhasian sekarang ini sudah memilik rumah besar plus fasilitas mewah di dalamnya. Rumah mewah milik Khloe Kardhasian berada di Hidden Hills, California.

Artis cantik ini membagikan momen rumah mewahnya usai baru pindah ke rumah baru yang berada di sebelah rumah milik ibunya, Kris Jenner.

Kabar terbarunya, rumah mewah ini masih melanjutkan proses pembangunan, demi melengkapi berbagai interior impian Khloe Kardashian.

Komplek perumahan yang di kenal sebagai rumah para selebritis Hollywood dengan sederet kemegahannya itu benar-benar buat iri ketika melihatnya.

Penasaran dengan potret rumah mewah Khloe Jenner? Yuk, simak ulasan lengkap fasilitas kemewahan rumah Khloe Kardashian berikut ini.

Rumah Mewah Khloe Kardashian Habiskan Miliaran Rupiah

Rumah yang memiliki luas 929 meter persegi ini masih melalui proses pembangunan. Di ketahui, uang pembangunan rumah sekitar US$17 juta atau setara Rp245 miliar rupiah.

Isi dalam rumah mewah Khloe Kardashian terdapat sebuah kamar nyaman. Di mana ukuran kamar utama sangat lebar dan menjadi tempat istirahat Khloe Kardashian.

Selain itu, Khloe juga mendesain kamar dengan warna-warna favoritnya. Jika Kawan Puan masuk ke dalam kamar Khloe Kardashian, pastinya ogah keluar karena sangking nyamannya.

Rumah Mewah Khloe Kardashian

Khloe tak perlu mengeluarkan biaya ataupun keluar rumah untuk berolahraga. Sebab, di dalam rumahnya sudah di lengkapi dengan gym.

Deretan alat dan perlengkapan olahraga yang berfasilitas profesional pun terdapat di dalam rumah megah dan mewah milik Khloe Kardashian tersebut.

Melihat kegemarannya mengoleksi berbagai pakaian, sepatu, hingga aksesori maka tak heran jika walk-in closet menjadi ruang harta karun Khloe Kardashian.

Khloe memang di kenal gemar memasak kue, maka dari kesenangan itu membuat ia ingin nyaman ketika di dapur. Khloe pun mendesain dapur yang kini menjadi dambaan banyak orang.

Ini lebih dari sekadar walk-in closet, karena pantry-nya adalah ruangan besar yang bisa menampung semua makanan dan bahan-bahan untuk memasak.

Selain itu, terdapat pula tempat makan menggemaskan dengan meja nuansa putih. Pastinya, kalau Kawan Puan di undang makan ke rumahnya pasti betah biarpun lauknya gak enak.

Tanaman rambat jenis bunga anggrek terlihat banyak menggantung di taman rumah Khloe. Tak hanya itu, dalam taman terdapat air mancur yang biasa menjadi tempat bermain putrinya, True.

Tak hanya kolam dan taman yang menjadi spot favorit keluarga Khloe. Namun, halaman belakang rumah Khloe yang memiliki pergola panjang di kelilingi bunga mawar.

Ini menjadi salah satu tempat santai dan tenang. Terlebih, bisa mencium semerbaknya bunga mawar dan menikmati view air mancur dari kejauhan.

Kesiapan Khloe untuk memiliki rumah, tercermin juga pada kesigapannya menyiapkan berbagai obat-obatan. Khloe berpikir, bahwa menyiapkan segala hal itu perlu daripada terburu-buru.

Ketika datang Halloween, True tak perlu repot mencari tempat untuk merayakannya. Sebab, Khloe telah menyiapkan tempat yang lengkap dengan labu di halaman belakang rumah untuk putrinya.

Itulah, sederet kemewahan fasilitas rumah Khloe Kardashian. Dia menyiapkan rumah yang tak hanya megah, namun juga nyaman bagi keluarga yang tinggal di dalamnya.