Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2, Alur Cerita Lebih Mencekam

Film Pengadian Setan 2

KAWANPUAN.COM – Inilah fakta menarik Film Pengabdi Setan 2 yang bakal tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang untuk kamu ketahui sebelum menonton.

Ada beberapa fakta menarik Film Pengabdi Setan 2 yang harus Kawan Puan ketahui. Ini menyusul setelah merilis trailer Pengadian Setan 2 pada Kamis (16/06/2022).

Tentunya fakta menarik Pengabdi Setan 2 ini meliputi berbagai aspek. Salah satu fakta menarik Pengabdi Setan 2 adalah berbagai teror yang mencekam.

Di mana dalam trailer Pengabdi Setan 2 tersebut di unggah melalui kanal YouTube Rapi Films yang saat ini sudah di tonton lebih dari 40.000 kali.

Setelah sukses dengan film pertamanya, sekarang ini sang sutradara Joko Anwar kembali dengan film Pengabdi Setan 2: Communion.

Fakta Menarik Pengabdi Setan 2 Lebih Mencekam

Pastinya Kawan Puan di buat penasaran dengan sekuel film ini, berikut ini hasil rangkuman berbagai fakta menarik dalam film Pengabdi Setan 2: Communion.

Fakta pertama adalah berjarak 5 tahun setelah perilisan pertama. Banyak penggemar film horor yang menantikan bagaimana kelanjutan film Pengabdi Setan.

Terutama sejak penayangan pertama, film Pengabdi Setan menarik banyak antusias masyarakat. Kini setelah 5 tahun berselang, Joko Anwar kembali dengan film Pengandi Setan 2.

Meski berjarak cukup lama, Joko Anwar mengaku bahwa cerita film Pengabdi Setan memang belum selesai. Dia berencana untuk menceritakan kisah ini dalam beberapa chapter.

“Film Pengabdi Setan satu berisi cerita yang belum selesai, memang dari awal kami rencanakan untuk di ceritakan dalam beberapa chapter,” kata Joko Anwar, melansir Kompas.com.

Kemudian fakta kedua proses produksi yang tertunda. Joko Anwar juga mengatakan bahwa proses produksi dari film Pengabdi Setan 2 sempat mengalami penundaan proses produksi.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan pandemi yang masih merebak. Film Pengabdi Setan sendiri rilis pada tahun 2017 kemudian untuk sekuelnya akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

“Jarak film kedua dan pertama memang cukup lama. Kalau pun tidak pandemi memang kami rencanakan untuk tidak merilis langsung setelah film pertama,” tambah Joko Anwar.

Dia mengatakan bahwa ingin memberikan suguhan yang terbaik untuk para penonton. “Agar bisa memuaskan teman-teman dan penonton film Indonesia,” imbuhnya.

Selanjutnya fakta ketiga alur cerita yang lebih mencekam. Setelah film pertamanya, Pengabdi Setan 2 ini menceritakan kisah yang lebih mencekam.

Pengabdi Setan 2 kembali dengan kisah keluarga Rini (Tara Basro) setelah kepergian Ibu. Kini Rini dan keluarga tinggal di sebuah rumah susun yang bernama Rusun Mandara.

Sayangnya, rumah susun tersebut menyimpan banyak misteri dan terasa begitu mencekam. Rini merasa ada hal yang tersembunyi kerena para penghuninya juga bertingkah aneh.

Di tambah lagi misteri tentang bapak yang memiliki pekerjaan misterius. Kawan Puan yang penasaran bagaimana cerita Pengabdi Setan 2, nantikan pada 4 Agustus 2022 mendatang.