Elon Musk Selingkuh, Bos Google Sergey Brin Tarik Investasi

Elon Musk Selingkuh dengan Nicole Shanahan

KAWANPUAN.COM – Dugaan Elon Musk selingkuh dengan Nicole Shanahan yang merupakan istri pendiri Google Sergey Brin cukup menghebohkan publik.

Pasalnya, dari kabar Elon Musk selingkuh dengan Nicole Shanahan membuat Sergey Brin menarik investasinya dari perusahaan Musk termasuk Tesla.

Miliarder Elon Musk di kabarkan berselingkuh dengan istri pendiri Google Sergey Brin, Nicole Shanahan. Karena tudingan itu, Brin menarik investasinya.

Hubungan Elon Musk dan Nicole Shanahan di sebut berlangsung musim gugur lalu. News18 mencatat ini tidak lama setelah pemilik SpaceX itu putus dengan penyanyi Grimes.

Brin di kabarkan telah meminta penasihat keuangannya untuk menjual investasi pribadinya di perusahaan milik Elon Musk.

Namun laporan tersebut tidak mengonfirmasi apakah investasi tersebut di jual atau seberapa besar jumlahnya.

Brin di ketahui memberikan US$500 ribu kepada Tesla saat krisis keuangan melanda pada tahun 2008 lalu. Suntikan dana tersebut untuk membantu pembuat mobil listrik berjuang meningkatkan produksi.

Tak hanya itu dalam sebuah laporan The Wall Street Journal, Musk di sebut telah meminta maaf sebesar-besarnya atas hubungannya dengan Shanahan.

Bahkan pengusaha 51 tahun itu sampai berlutut di depan Brin, di kutip dari News18, Selasa (26/7/2022).

Brin juga telah mengajukan cerai dari istrinya pada awal Januari. Alasannya karena adanya “perbedaan yang tidak bisa di damaikan”.

Dalam gugatannya itu, Brin meminta hak asuh bersama atas putri mereka. Dia tak mencari dukungan finansial dari Shanahan dan meminta tidak di berikan juga.

Elon Musk Batah Selingkuh dengan Nicole Shanahan

Tak lama setelah laporan itu menyebar, Musk membantahnya. Dalam unggahan tweet-nya dia mengatakan hanya bertemu Shanahan dua kali dalam tiga tahun.

Selain itu, Musk juga menyebut dirinya dan Brin berteman dan baru saja berpesta bersama. “Omong kosong! Sergey dan saya berteman dan berpesta bersama tadi malam!” tulis Musk.

“Saya hanya bertemu dengan Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang. Tidak ada hubungan romantis”.

Musk, dalam satu tweet balasannya, juga mengaku tidak berhubungan seks dalam waktu lama. “Tidak berhubungan seks sudah lama [hiks],” kata Musk.