Dinda Hauw Khawatir Anak Semata Wayang Tak Bisa BAB

Dinda Hauw dan Anaknya

Kawanpuan.com – Dinda Hauw membagikan cerita tentang kondisi anaknya tidak bisa buang air besar selama sepekan. Dinda juga membagikan penjelasan dokter mengenai kondisi putranya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu sukses mencuri perhatian para netizen. Apalagi setelah kelahiran buah hati pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Kali ini, Dinda menceritakan kekhawatirannya terkain kondisi sang putra. Hal itu di ungkap Dinda Hauw lewat salah satu unggahan Instagram Story terbarunya.

Dalam postingan tersebut, Dinda turut membagikan foto sang putra saat sedang tidur pulas. Meski begitu, Dinda mengaku cemas dan khawatir sang putra sudah sekitar 1 minggu belum buang air besar (BAB).

Arshakalif Muhammad Mbayang

“Nak.. udah 1 minggu belum pup juga yaa.. walau pun kata dokter kalo anak ASI bisa terserap semua tapi tetep aja ayah bunda nya yang panik 😥,” tulis Dinda Hauw pada Selasa (21/9) kemarin.

Tak di pungkiri kondisi pencernaan sang putra yang tak biasa sukses membuat Dinda dan Rey Mbayang sebagai orangtua panik. Padahal dokter sudah menjelaskan kondisi yang di alami Ashaka wajar.

Tingkah polah Arshaka memang kerap kali jadi sorotan publik. Punya orangtua yang masih muda, Arshaka pun selalu sukses mencuri hati netizen dengan tampilan menggemaskan.

Baru-baru ini jadi sorotan dari keluarga tersebut adalah aksi Rey Mbayang dan Dinda menyanyikan lagu spesial untuk Baby Arshaka.

Siapa sangka, lagu itu malah viral di sejumlah paltform media sosial hingga di parodikan para netizen. Dinda Hauw pun turut menyambut positif kreatifitas para netizen kala itu.

Wanita berusia 25 tahun ini pun membagikan ulang sejumlah parodi dari videonya dalam postingan Instagram pada Senin (30/8).

Terlihat beberapa netizen berkreasi dengan lagu Rey dan Dinda. Ada netizen yang menyanyikan lagu tersebut pada burung, guling bahkan boneka. [wowkeren]

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *