Denny Sumargo Cemas Marshanda Cerita Firasat Orang Meninggal

Marshanda Cerita Firasat Orang Meninggal

KAWANPUAN.COM – Denny Sumargo cemas ketika Marshanda cerita firasat orang meninggal saat datang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang.

Raut wajah Denny Sumargo tampak jelas ketika Marshanda cerita firasat orang meninggal. Kegelisahan Densu cukup terlihat jelas dalam tayangan itu.

Datang sebagai tamu dalam acara bincang santai di kanal Yuotube Denny Sumargo, Marshanda banyak cerita. Salah satunya Marshanda bahas firasat orang meninggal.

Marshanda mengatakan tumor payudaranya semakin membesar. Denny Sumargo lantas pusing saat Marshanda sebut kata meninggal.

Denny Sumargo mengajak Marshanda melakukan perbincangan panjang di kanal YouTube-nya. Kali ini, Marshanda mengaku penyakit tumor semakin membesar.

Meski demikian, pihak medis yang menangani Marshanda mengaku akan melakukan upaya apa pun untuk menyembuhkannya.

“Sebetulnya aku nggak berani dan nggak mau bilang apapun itu hasilnya yang kemarin di Singapura,” kata Marshanda.

“Yang pasti yang aku bisa bilang adalah aku berusaha se-optimal mungkin gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin happy.”

“Sampai aku yakin bahwa tumor apapun ini nantinya hilang, maksudnya sembuh,” kata Marshanda yang dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Marshanda Cerita Firasat Orang Meninggal

Secara langsung, Marshanda pun mengungkapkan kata meninggal yang akhirnya membuat Denny Sumargo panik.

“Aku dapet feeling, tahu nggak sih, pernah denger kan kayak kalo orang meninggal… aku pernah deh waktu kecil di ajarin….,” lanjut Marshanda.

“Aduh, dia ngomong meninggal di sini (di podcast),” sambung Denny Sumargo dengan panik.

Meski Marshanda sempat berhenti berbicara karena membuat Denny Sumargo panik, ia pun langsung melanjutkan cerita tentang orang yang mau meninggal.

“Kalo orang mau meninggal, dia itu ada feeling. Gue ngerasain itu. Aku ngerasa dapet sign, bukan cuma feeling di dalam hati,” katanya.

“Awalnya sign, sign-nya itu dari aku telfonan sama anakku sendiri sama anakku selama 2 jam,” jelas Marshanda.

“Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget. Terus kok aku ngasih petuah-petuah kehidupan yang kayak ‘kalo ibu udah nggak ada, kamu harus nggak apa-apa’,” ujarnya.

“Terus pas di tengah telepon, dia (Siena) kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto ‘ibu lihat deh editan aku’,” timpalnya.

Hal mengejutkannya, ternyata Marshanda kaget melihat foto yang di edit Siena itu. Dalam penjelasan Marshanda itu, foto itu terdapat pistol dan emoji ledakan yang bertuliskan RIP.

“Aku nggak mau kasih liat fotonya karena serem, serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga,” jelasnya.

“Dia ngirim foto, di mukanya Caca (Marshanda) terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP,” imbuhnya.