Denny Sumargo Berduka, Editor Terbaiknya Meninggal Dunia

Denny Sumargo Berduka

KAWANPUAN.COM – Denny Sumargo berduka, editor terbaiknya bernama Rizki Pratama Kemas Hartanto meninggal dunia pada Minggu 8 Agutus 2022.

Denny Sumargo tampak terpukul dan berduka dengan meninggalnya seorang editor terbaiknya bernama Rizki Pratama Kemas Hartanto tersebut.

Dalam unggahan melalui Instagram, Denny menyebutkan salah seorang editor terbaiknya meninggal dunia. Kini tangis kesedihan sedang membanjirinya beserta rekan-rekan tim lainnya.

“Hari ini bakal jadi momen yang sedih sih,” tulis Denny pada video singkat yang di unggahnya. Video itu menampilkan kondisinya dan anggota tim yang penuh tangis.

“Gua gak pernah membayangkan ini akan terjadi. Salah satu anak didik gua, yang paling gua andalkan, kisahnya harus berakhir hari ini,” papar Denny seperti Kawanpuan.com lansir dari IG.

Dari video itu terlihat jelas bagaimana kesedihan seorang Denny Sumargo. Meski tak memperlihatkan air matanya secara langsung, tapi kesedihan sedang menyelimutinya.

Dia menyebut bahwa seorang anggota timnya yang meninggal dunia adalah sosok yang paling bisa di andalkannya selama ini membangung channel.

Dia bahkan menaruh harapan yang besar terhadap almarhum. “Mimpi gua adalah setiap orang yang bekerja dengan gua, suatu hari akan menjadi orang yang berhasil,” sambungnya.

Kabar tak terduga itu tampaknya seperti mengiris perasaan Denny. Dia ternyata memiliki cita-cita yang besar terhadap almarhum dan juga anggotanya yang lain.

Rizki Pratama Kemas Hartanto adalah seorang editor yang selama ini bekerja di balik layar channel Curhat Bang Denny Sumargo.

Dialah yang menjadi salah satu orang yang memiliki jasa dalam konten-konten sang pebasket.

Pada durasi video, setelah menyampaikan kata-kata terakhirnya untuk almarhum, Denny memperlihatkan tangis kesedihan orang-orang yang menjenguk almarhum.