Denise Chariesta Jadi Pelakor 4 Tahun, Jadi Contoh Buruk

Denise Chariesta Contoh Pelakor

KAWANPUAN.COM – Denise Chariesta secara gamblang mengakui jadi pelakor selema 4 tahun. Ini akan jadi contoh buruk dan tidak boleh Kawan Puan tiru.

Denise Chariesta mengakui telah menjadi pelakor selama 4 tahun tersampaikan saat momen pengakuan dosa sesuai ajaran agama yang selama ia anutnya.

“Itu kan emang gua ngaku, kalau di Agama gua mohon maaf Kristen. Pelakor itu kalau buat dosa ada namanya pengakuan dosa dan pemulihan,” kata Denise.

Denise pun menyampaikan jika ingin menjadi contoh buruk dari pelakor. Sehingga tidak ada lagi yang mengikuti jejaknya setelah ini.

“Kenapa namanya pengakuan dosa agar orang-orang di luar sana bisa menjadikan gua contoh. Jadi parah, tidak baik, dan menderita. Harus saya sudahi karena penuh dosa,” katanya.

“Ibaratnya gua injek ranjau masa diem aja gua meledak sendiri gapapa. Tapi kalau gua kasih tahu orang ada ranjau orang jadi gak injek lagi,” sambungnya.

Denise Chariesta dan Razman Nasution Kembali Ribut

Perseteruan antara Denise Chariesta dan Razman Nasution hingga kini terus berlanjut. Setiap Razman Nasution mengadakan acara konferensi pers, Denise Chariesta pasti selalu ada.

Bukan tak ada alasan, Denise melakukan hal itu lantaran ingin mengawal kasus Razman Nasution. Terbaru, konferensi pers yang diadakan Razman Nasution terlihat ricuh.

Saling adu mulut antara istri kedua Razman Nasution dan Denise Chariesta tak terelakkan. Hal ini terlihat dari unggahan akun TikTok @jhodevans, Rabu (28/9).

Terlihat dalam unggahan tersebut tampak Denise menunggu Razman Nasution hingga selesai konferensi pers. Lalu saat Razman Nasution dan istri keduanya keluar ruangan.

Denise pun menghampiri. Melihat adanya Denise, Razman Nasution mengatakan bahwa ia tak mengundang.

“Oh kau ya pelakor yang 4 tahun itu ya? Nggak tahu malu kau? Ngapain kau datang-datang ke kantor aku?” tanya Razman Nasution.

Ade Suryani Ribut dengan Denise Chariesta

Ade Suryani, istri kedua Razman Nasution yang melihat suaminya emosi akhirnnya mencoba untuk berbicara baik-baik dengan Denise Chariesta. “Denise masalah kita apa ya?” tanya Ade Suryani.

“Tidak ada,” sahut Denise. “Tetapi kenapa datang ke rumah saya, pasang foto saya memang kamu siapa? Nggak malu kamu datang ke rumah orang, ngejar-ngejar orang gimana sih?” tanya Ade Suryani.

“Kita nggak kenal,” tegasnya sembari memegang tangan Denise. Tak terima tangannya di pegang Ade Suryani, Denise pun marah. Emosi dengan sikap Ade Suryani, Denise membentak istri Razman Nasution.

“Jangan pegang-pegang gue,” tegas Denise Chariesta. Ade Suryani tak terima. Ia kembali melawan sembari berteriak di wajah Denise.

Razman Nasution yang berada di antara mereka pun akhirnya membela Ade Suryani. Ia meminta Denise Chariesta untuk pergi dari kantornya.

“Aku nggak ngundang kau, pergi kau dari sini, ini kantor saya, keluar kau,” usir Razman Nasution. Walaupun diusir, Denise juga tidak pergi. “Malu, malu,” kata Ade Suryani.

“Saya nggak bermasalah sama dia, datang ke rumah saya, pajang foto saya, malu lah perempuan kayak gini,” sahut Ade Suryani lagi.

Belum juga puas, Ade Suryani mengatakan bahwa ia tidak akan kalah dengan Denise. “Heh saya gak akan kalah sama nih orang,” tegasnya.

Razman Nasution pun mengajak istrinya untuk segera pulang. Melihat Razman Nasution dan istrinya berusaha lari untuk pulang, Denise pun meneriaki pengacara kondang itu.

“Botak kabur, botak kabur,” kata Denise. Teriakan Denise Chariesta itu pun tak dihiraukan oleh Razman Nasution.