Denise Chariesta dan RD Jadikan Meja Kantor Tempat Pelampiasan

Kimono Ungu Viral Twitter

KAWANPUAN.COM – Aksi terlarang Denise Chariesta dan RD pernah terjadi di atas meja kantor. Keduanya menyaluran hasrat terlarang dan penuh dosa di meja kerja.

Sosok Denise Chariesta belakangan ini terus menjadi sorotan media dan netizen. Semua bermula dari pengakuannya sebagai perempuan perebut laki orang alias pelakor.

Meski tidak sampai menikah dan hanya menjalani kisah asmara terlarang, namun Denise Chariesta dan RD juga sudah menyalurkan hastra terlarangnya yaitu bermadu kasih.

Kendati bukan pasangan suami istri, mereka kerap melakukan hubungan badan. Yang mengejutkan lagi pengakuan Denise Chariesta yaitu RD meminta hubungan di atas meja kantornya.

Denise Chariesta juga menjelaskan jika RD kerap kali meminta hubungan anal. Namun dia sering menolak ajakan tersebut karena sangat tidak etis dan merendahkan martabatnya.

“Aku di ajak ke kantornya. Ngapain sama kamu? Lupa di meja kantor? Inget coba!,” kata Denise mengutip dari berbagai pemberitaan media online.

Denise tidak malu mengungkap kenakalannya dengan pria berinisial RD. Wanita cantik itu juga terbuka soal hubungan terlarang dengan pria beristri artis tersebut.

Bahkan dia sering melakukan live streaming di media sosial hanya untuk membahas hubungan seksualnya bersama sosok pria beristri berinisial RD tersebut.

Meja Kantor Jadi Tempat Pelampiasan RD dan Denise Chariesta

Wanita yang terkenal karena sensasinya ini juga mengungkapkan kalau RD sering mengajaknya ke kantor untuk sekedar melepas hasrat bilogisnya.

Dan RD mengatakan jika kantor tersebut adalah milik Denise juga. “Kata kamu waktu itu, kantor kamu kantor aku juga. Gimana sih, bingung,” katanya.

Tak sebatas itu saja, perempuan yang masih lajang ini juga mengungkap destish RD saat mengajaknya untuk melakukan hubungan intim.

Sedikit aneh, RD kerap kali mengajak main lewat belakang. Hal demikian diungkap Denise saat ditanya oleh netizen. “Pak RD fetishnya apa?” tanya seorang.

“Dia suka banget maksa-maksa lewat belakang, untung gue nggak mau. Tanya sama dia tuh, lu janji apa, maksa-maksa lewat belakang pas gua nggak mau itu lu paksa-paksa, apa janjimu,” jelas Denise.

Hingga saat ini inisial RD ini masih menjadi misteri. Akan tetapi Denise pernah menjelaskan sosok RD saat berbincang dengan Dokter Richard Lee.

Bahwa RD adalah seorang pengusaha dan sudah memiliki istri. Di mana istrinya ini adalah seorang host terkenal yang kerap wara wiri di TV.

Lantas netizen pun banyak mengira jika sosok yang di sebut Denise tersebut praduga tak bersalah adalah Regi Datau yang merupakan suami dari Ayu Dewi.