Denise Chariesta Ciptakan Lagu Berjudul Da Tau

Denise Chariesta

KAWANPUAN.COM – Denise Chariesta kembali membuat heboh media sosial. Kali ini dia menciptakan sebuah lagu yang menceritakan kisah kehidupannya.

Di mana judul lagu itu juga berhubungan dengan sosok lelaki berinisial RD, yang selama ini menjadi kekasih gelap Denise Chariesta selama 4 tahun lamanya.

Menurut Denise Chariesta, menciptakan lagu tersebut hanya dalam watu sehari saja. Denise pun mengakui jika lagu berjudul Da Tau tersebut untuk seseorang.

Namun ia masih enggan menyebutkan nama sosok orang yang di maksud. Selebgram yang akrab di sapa Denise Cadel itu menyebut lagunya terinspirasi dari kehidupannya.

Menurut wanita 31 tahun itu, lirik lagu berjudul Da Tau memiliki makna yang dalam. “Sehari jadi, terus aransemen di bantu tim gue, kayak bangun candi bikin lagu. Mungkin gue seniman sejati ya.”

“Jadi apa itu bisa jadi lagu khayalan gue, dan liriknya juga penuh makna,” kata Denise mengutip YouTube pribadinya, Minggu (23/10/2022).

Denise menyebutkan jika lagu ini akan segera di rilis dalam waktu dekat. Dengan munculnya lagu Da Tau tersebut membuat keyakinan netizen semakin jelas.

Publik pun semakin yakin jika nama Regi Datau yang tak lain adalah suami Ayu Dewi merupakan lelaki yang sempat menjalin hubungan dengan Denise.

Dengan adanya lagu ini, Denise berharap agar RD dan istri mau untuk bersuara. Ia tak mau lagi perselingkuhan di anggap wajar oleh kebanyakan orang.

“Ya harusnya memang ngomong dong, kan gue udah speak up nih, mana ada pelakor berani speak up,” ujar Denise.

“Gue enggak mau lagi orang itu menilai selingkuh itu lumrah hal yang biasa, makanya gue speak-up, biar laki lain itu tau diri kalau mau selingkuh,” lanjutnya.