Deddy Corbuzier Ramal Sabrina Chairunnisa Sebelum Jadi Istrinya

Deddy Corbuzier Ramal Sabrina Chairunnisa

KAWANPUAN.COMDeddy Corbuzier pernah ramal masa depan Sabrina Chairunnisa sebelum resmi menjadi istrinya. Penasaran dengan ramalan itu?

Sabrina Chairunnisa ternyata pernah di terawang oleh sang suami Deddy Corbuzier. Dia tak menyangka ternyata masa depannya adalah Deddy Corbuzier.

Pasangan artis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengunggah video baru di akun Tiktok pribadinya @sabrinachairunnisa, pada Sabtu (16/7/2022).

Dalam unggahannya itu Sabrina dan Deddy memperlihatkan salah satu foto jadulnya saat baru pertama kali bertemu.

Menjadi pengantin baru tentunya merupakan hal-hal yang sangat membahagiakan bagi sepasang suami istri itu. Sabrina sendiri tak jarang membagikan momen kemsraannya bareng sang suami.

Rupanya jauh sebelum Deddy menikahi Sabrina, Sabrina mengungkapkan bahwa dia pernah di ramal oleh suaminya tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Sabrina menjadi bintang tamu di dalam sebuah acara televisi swasta yang dipandu oleh Sabrina.

Dalam video yang di unggah Sabrina, mulanya ia dan Deddy sama-sama duduk di sofa. Deddy lantas memegang tangan istrinya lalu tersenyum ke arah kamera.

Tak lama kemudian, muncullah foto yang sama dengan gaya yang di perlihatkan oleh Deddy dan Sabrina.

Dalam foto jadul itu, Sabrina Chairunnisa tampak cantik dan masih anggun dengan pakaian sederhananya. Wanita 31 tahun itu pun tampil mempesona di acara yang dipandu oleh Dedddy saat itu.

Namun, berbeda dengan penampilan Deddy yang tampak sedikit seram. Tatapan mata Deddy yang tajam, alisnya yang naik ke atas dan kepala plontosnya menjadi sorotan warganet.

Di tambah lagi dengan postur tubuh Deddy yang saat itu masih kurus. Sabrina pun menyampaikan bahwa saat itu tangannya di pegang oleh Deddy.

Pemegang tangan Sabrina yang di lakukan Deddy itu ialah untuk meramal masa depan wanita cantik itu. Namun, siapa sangka ternyata masa depan Sabrina yang di ramal itu tepat di depan matanya, yaitu Deddy Corbuzier sendiri.

“Mencoba menerawang masa deoan ku, ternyata ini toh masa depannya @masterdeddycorbuzier,” tulis Sabrina caption unggahan video Sabrina tersebut, di lansir pada Sabtu (16/7/2022).