Clerence Chyntia Audry Meninggal Dunia, Rio Alief Berduka

Clerence Chyntia Audry Meninggal

KAWANPUAN.COM – Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada Selasa, 18 Oktober 2022 di RSCM, karena penyakit kanker. Ini menjadi kabar duka untuk Rio Alief.

Artis FTV sekaligus istri dari drummer NOAH Rio Alief, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia di usia yang masih cukup muda. Clerence dan Rio Alief menikah sejak 6 November 2020.

Keduanya baru melangsungkan resepsi pernikahan pada 12 Juni 2021 di Bogor, Jawa Barat. Berikut profil dan biodata Clerence Chyntia Audry.

Clerence Chyntia Radhanta atau dikenal dengan Clerence Chyntia Audry merupakan artis kelahiran Bekasi, 18 Juni 1994. Ia menikah dengan drummer NOAH, Rio Alief.

Keduanya melangsungkan akad nikah dua minggu setelah ibunya Clerence meninggal dunia. Clerence dan Rio baru menggelar resepsi pernikahan pada 12 Juni 2021 di kawasan Gunung Pancar, Bogor.

Hingga Clerence meninggal dunia, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Clerence meninggal dunia pada Selasa, 18 Oktober 2022 di RSCM usai melawan penyakit kanker.

Sebelumnya, Rio Alief juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan Clerence dengan menggenggam tangan istrinya yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Jenazah Clerence akan dimakamkan di TPU Jombang sebelum Dzuhur di hari yang sama. Sementara Rio Alief diketahui baru saja kembali dari Amsterdam karena pekerjaan.