Citra Kirana Terima Masa Lalu Rezky Aditya Apa Adanya

Rezky Aditya

KAWANPUAN.COM – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya menanggapi putusan Pengadilan Tinggi Banten terkait status anak Wenny Ariani.

Rezky Aditya memberikan klarifikasi bahwa ia siap melakukan tes DNA terhadap anak Wenny Ariani dan akan bertanggungjawab jika hasilnya menguatkan putusan Pengadilan Tinggi Banten.

Mengenai permasalahan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani, Citra Kirana menegaskan sudah menerima keadaan dan masa lalu suaminya.

“Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan (Rezky Aditya) seutuhnya. Saya menerima masa lalu lalunya, jadi saya tidak perlu menanyakan kenapa atas masa lalunya,” kata Citra Kirana.

Citra Kirana meyakini ada hikmah di balik masalah yang menimpa rumah tangganya dengan Rezky saat ini.

“Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua,” tuturnya.

Dengan tegas, Citra Kirana mendukung sikap Rezky Aditya yang mengaku siap melakukan tes DNA terhadap anak Wenny Ariani.

Citra Kirana akan menerima apapun hasil dari tes DNA atas anak Wenny Ariani dan berjanji tidak akan mengubah keadaan rumah tangganya dengan Rezky.

“Kalaupun memang nanti hasilnya suami saya terbukti menjadi Ayah Biologis Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya,” ucap Citra Kirana.

Lebih lanjut, Citra Kirana menyampaikan harapannya agar kasus ini bisa segera selasai dengan baik.

“Semoga bisa selesai sebagaimana mestinya, saya dan suami saya bisa melanjutkan hidup dengan tenang,” ucap Citra Kirana.

Rezky Aditya Siap Bertanggungjawab Sebagai Ayah Biologis Naira

Sebelumnya, Rezky Aditya memastikan akan bertanggungjawab dan memenuhi kewajiban sebagai orangtua. Tapi jika hasil tes DNA membuktikan statusnya sebagai ayah biologis Naira.

“Saya menegaskan bahwa saya akan bertanggungjawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua pada Naira jika memang proses tes DNA saya ayah biologis Naira,” tutur Rezky melansir dari Pikiran-Rakyat.com.

“Saya pastikan saya akan menyayangi dan menafkahi Naira,” katanya. Aditya meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu bersama Wenny Ariani, seandainya benar terbukti.

“Terakhir kata, saya memohon maaf pada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh keluarga saya, serta penggemar saya. Saya memohon maaf atas masa lalu pada saat muda yang saya lakukan,” ujar Rezky.