Cincin Tunangan Kourtney Kardashian Berlian Oval Besar

Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kawanpuan.com – Kourtney Kardashian dan Travis Barker secara resmi bertunangan di pantai di Montecito, California, di Rosewood Miramar Hotel, Amerika Serikat.

Setelah Travis mengajukan lamaran di tepi lautan di dalam rangkaian mawar merah berbentuk hati, ingatlah keluarga dan teman-teman menikmati makan malam yang intim.

Kourtney Kardashian mengenakan gaun off-the-shoulder hitam tipis dengan manikur hitam yang serasi.

Kombinasi minimal sehingga semua fokus, mau tidak mau, tertuju pada cincin pertunangan yang di abadikan oleh putri Barker, Alabama.

Kilaunya berbentuk oval, besar, dan sangat menarik perhatian, di tempelkan pada pita emas tipis (juga di lapisi batu) yang pasti menonjolkan besarnya berlian.

Klan Kardashian telah menerima beberapa cincin tunangan paling mempesona selama bertahun-tahun, yang terbaru tentu cincin Kourtney Kardashian dari Travis Barker.

Menurut Mike Fried, CEO The Diamond Pro, tampaknya Travis telah menerima filosofi keluarga Kardashian untuk memilih cincin besar dan mencolok dengan cincin pertunangan berlian berpotongan oval besar.

“Ini terlihat lebih besar dari 15 karat dalam pengaturan pave atau halo tersembunyi. Gaya ini jelas terinspirasi oleh Blake Lively, meskipun Blake lebih unik dan berharga (memiliki berlian merah muda di tengah). Saya akan memperkirakan nilai Cincin Kourtney seharga 1 juta dolar (sekitar Rp 14 miliar,” ujarnya.

Perbandingan Cincin Kourtney Kardashian dengan Kim Kardashian dan Khloe Kardashian

Jadi bagaimana cincin Kourtney di bandingkan dengan saudara perempuannya Kim Kardashian dan Khloe Kardashian?

Kim Kardashian menerima cincin menakjubkan dari Kris Humphries pada 2011 dan Kanye West pada 2013.

Humpries di laporkan membeli cincin Lorraine Schwartz senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar, yang menampilkan berlian tengah 16,21 karat dan dua berlian samping 1,8 karat.

Dia kemudian menjual batu itu di Christie’s di New York seharga USD 620 ribu atau sekitar Rp 8 miliar setelah pasangan itu berpisah setelah 72 hari.

Sementara itu, Kanye mengajukan lamaran di stadion AT&T Park di San Francisco dengan batu yang bahkan lebih mahal senilai sekitar USD 3 dan 4 juta atau sekitar Rp 42 hingga 56 miliar– salah satu cincin pertunangan selebriti termahal.

Pelantun Gold Digger pergi ke toko perhiasan selebriti Lorraine Schwartz untuk berlian 15 karat yang memiliki potongan bantal. Sejak cincin itu di curi dari Kim dalam perampokan Paris, dia terlihat memakai replika, juga dari Lorraine Schwartz.

Kourtney dan adik perempuan Kim, Khloe, juga terlihat memakai cincin dari suami pertamanya Lamar Odom dan tunangannya Tristan Thompson.

Cincin pemain NBA Lamar, yang menampilkan berlian persegi di tengahnya, berharga USD 850 ribu atau sekitar Rp 11 miliar.

Khloe Kardashian dan Tristan terlihat mengenakan batu besar di jari pertunangannya pada Juli 2020 di ulang tahunnya yang ke-36.

Ahli berlian Inggris, Steven Stone, telah menghargainya dengan nilai USD 2,5 juta atau sekitar Rp 35 juta yang menggiurkan.

Cincin itu 13 karat dengan batu tengah berbentuk buah pir besar. Kemudian cincin itu di apit oleh dua berlian satu karat yang lebih kecil di kedua sisinya.

Spesialis berlian Max Stone menjelaskan ini adalah berlian VS2 yang berarti kualitasnya sangat tinggi dengan inklusi sangat kecil yang tidak terlihat dengan mata telanjang.

“Berliannya berada di atas tiga batu yang di pasang pada pita platinum atau emas putih. Setelah melihat lebih dekat, kami memperkirakan cincin Khloe bernilai sekitar £2 juta ($2,5 juta),” ujarnya.

Ini menandai pertama kalinya Kourtney Kardashian bertunangan. Anggota klan Kardashian tertua ini menghabiskan sebelas tahun dengan Scott Disick, dan memiliki tiga anak.

Meskipun semua anggota Kardashian telah mendapat berlian menakjubkan, milik Kourtney sebenarnya lebih murah dari Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *