Chat Fuji Viral di Medsos, Isinya Marahi Karyawannya

Chat Fuji Viral

KAWANPUAN.COM – Tangkapan layar chat Fuji viral di medsos yang isinya sedang marahi karyawan. Sontak saja, chat Fuji ini menjadi viral di media sosial.

Sebagaimana informasi yang beredar melalui media online, terlihat tangkapan layar chat Fuji sedang mahari karyawannya yang bernama Abdul.

Di mana informasinya, Abdul adalah seorang karyawan baru dan bertindak sebagai kameramen Fuji. Sebelumnya, Abdul bekerja sebagai kameramen selebgram Marissaicha.

Penasaran seperti apa bunyi chat Fuji viral di Medsos yang belakangan menuai reaksi dari para pengguna media sosial? Ini berita selengkapnya.

“Bacot lo, Gue ilang respect sama orang. Gue ilang respect sama orang yang kurang ajar sama gue, gatau diri dan gamau belajar. Lo kerja, sebatas kerja. Gausah deket” sama gue gausah sok akrab sok kenal. Kerja yang bener karena gue bakalan lebih keras dari biasanya, itu karena ulah lo sendiri. Ampe lo pasang muka nantangin lo, lo liat aja nanti :). Miskomunikasi miskomunikasi tai!,” pesan Fuji ke Abdul.

Viralnya chat tersebut di media sosial, tuai komentar dari netizen ada yang pro dan kontra.

Sebagian netizen berkomentar terkait ucapan Fuji yang dirasa terlalu kasar dan tidak memiliki sopan santun.

“dri mukanya jg dah keliatan fuji mah rasa songong,” ucap @tehranaraney.

“bayangin kalau yg ngetik itu aliyah, wahh seindonesia ngajarin tata krama dadakan. tapi untung aliyah gak kurang ajat kek fuji,” kata @sunshinee

Disisi lain, banyak juga netizen yang mengatakan bahwa ucapan Fuji dapat dimaklumi sebagai majikan jika karyawannya bekerja kurang benar.

“bukannya bela si fuji tpi dia kan yg ngajih gaji jdi wajar, org lainpun pasti bgtu klo kerja anda tdak becus, ngapain gaji org kalo tidak becus,” ujar @reskinurcahya.

“fuji masih muda fuji masih 21 lah, yg namanya attitude itu udah di ajarin dari kecil kocak, emang anaknya sok seleb jadi attitude nya gak ada..kocak,” kata @callmed.

Belum diketahui chat Fuji ke Abdul karena masalah apa karena sreenshoot chat yang viral hanya sebagian saja dan belakangan sedang hangat diperbincangkan para warganet di medsos.

Exit mobile version