Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian Dapat Rumah Mewah

Rumah Kim Kardashian

Kawanpuan.com – Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West bisa di bilang menjadi salah satu perpisahan termahal selebriti.

Bintang reality show 40 tahun itu kini semakin tajir setelah pengadilan memutuskan bahwa Kim Kardashian mendapatkan rumah mewah yang di beli Kanye West di Hidden Hills, California, AS.

Sekarang rumah tersebut senilai US$ 60 juta atau sekitar Rp 846 miliar. Pasangan tersebut membeli rumah tersebut di 2014 dengan harga US$ 23 juta (Rp 324 miliar).

Menurut laporan dari Dirt, Kim sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan rumah tersebut. Properti tersebut sudah di habiskan keluarga mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Empat anak mereka pun di besarkan di sana.

“Kami melewati banyak waktu di rumah mewah ini sambil berjalan-jalan di lingkungan sekitar. Aku baru saja memiliki North, dan kami banyak berjalan di sana sehingga aku bisa menghilangkan banyak lemak setelah melahirkan,” kata Kim kepada media saat itu.

“Aku tidak tahu gaya personal Kanye saat itu, tapi aku pikir rumah ini sempurna. Kanye dulu kurang antusias,” tambah Kim.

Menurut sumber, keduanya menjalani perceraian dengan sangat damai. Sehingga banyak orang yang berpikir bahwa Kanye dan Kim membatalkan perceraian mereka. Nyatanya, keduanya tetap melanjutkan perceraian.

“Kanye setuju untuk memberikan Kim rumah tersebut karena dekat dari keluarganya, dan mereka tidak ingin menjauhkan anak-anak mereka dari rutinitas di rumah tersebut. Kanye akan memberikan apapun yang Kim inginkan karena dia menyayangi Kim dan dia yakin dengan kondisi finansialnya,” ucap sumber, seperti di kutip dari ET Online.

Alasan Kim Kardashian Bercerai dengan Kanye West

Pada Juni lalu, di reality show Keeping Up with The Kardashians, Kim mengungkapkan alasannya bercerai dari sang rapper. Kepada sang ibu Kris Jenner, ibu empat anak itu mengaku kesepian dalam pernikahannya.

“Aku pikir aku tidak apa-apa hanya bersama anak-anakku, suamiku yang sering pindah dari satu negara ke negara lain, aku dulu mendukungnya. Aku baik-baik saja dengan hal itu, tapi setelah aku masuk usia 40 tahun ini, aku seperti tidak, aku tidak ingin suamiku tinggal di negara yang berbeda,” papar Kim.

Masih dengan emosional, Kim kemudian mengatakan bahwa harta saat ini tidak penting baginya. Dia mensyukuri dengan kemewahan yang dia miliki, namun dia hanya ingin merasakan pengalaman sederhana yang membuatnya kebahagiaannya terisi penuh.

“Ada hal kecil yang tidak aku miliki. Aku memiliki banyak hal besar. Aku punya kehidupan ekstravaganza, apapun yang kamu bayangkan. Saya bersyukur dengan banyak pengalaman itu. Tapi aku siap untuk pengalaman kecil yang aku pikir lebih berharga,” ungkap Kim Kardashian.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *