Celine Evangelista Pamer Belahan Dada Jadi Sorotan Netizen

Celine Evangelista Pamer Belahan Dada

KAWANPUAN.COM – Video Celine Evangelista pamer belahan dada mendadak viral di media sosial Tiktok hingga mendapat ragam komentar dari netizen.

Penasaran dengan video Celine Evangelista pamer belahan dada? Yuk langsung saja baca artikel lengkapnya di bawah ini.

Sebuah video dengan durasi pendek, Celine Evangelista tampak memamerkan keindahan tubuhnya kepada para penggemarnya.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @ARTIS TIKTOK SELEB. Dalam video terlihat Celine Evangelista sedang melakukan pengambilan fotoshoot.

Ibu empat anak itu tampak mengenakan pakaian berwarna hijau gelap yang bermotifkan bunga. Baju Celine itu merupakan baju panjang lengan yang menutupi hingga seluruh tangannya.

Baju tersebut dipadukannya dengan rok kembang berwarna putih. Rok kembangnya itu juga panjang yang menutupi hingga kaki mantan istri Stefan William itu.

Namun, yang menjadi sorotan warganet adalah bagian depan baju Celine. Bagian depan banjunya yang panjang itu terbuka lebar hingga memperlihatkan bagian belahan dada wanita 36 tahun itu.

Tak hanya itu, bra Celine yang berwarna biru terang yang dikenakan juga sangat terlihat. Ia pun tak sungkan-sungkan memperlihatkan perut seksinya yang mulus itu.

Belahan Dada Celine Evangelista Jadi Sorotan

Dalam keadaan belahan depan yang terbuka, Celine Evangelista pun tersenyum ke kamera untuk mengambil foto.

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet dibuat salah fokus dengan belahan dada Celine yang begitu terlihat.

Sejumlah warganet tampak mengaitkan video Celin itu dengan mantan suaminya dan juga kekasih barunya yang diduga Marshel Widianto.

“Marshel udah pernh nyobain,” tulis akun @joebo****.

“Stefan William be like: orang lain ingin memilikinya tapi Aku sudah tahu rasanya,” imbuh yang lainnya berkomentar.

Sementara beberapa warganet mengatakan bahwa dada Celine tersebut sudah turun. Meskipun sudah turun, namun masih banyak yang ingin memiliki ibu empat anak itu.

“Sebenarnya dia apa adanya, buktinya udah turun dia gak minat lagi di op,” tulis akun @aaray****.

“Dirly dan anak-anak, mas Boy dan anak-anak.. yang aku tahu sih.. ya wajarlah,, mereka semua butuh nutrisi,” imbuh yang lainnya berkomentar.

“Ga masalah, yang penting belum turun mesin,” timpal yang lainnya sebagaimana Kawanpuan.com lansir dari cekricek.

Sementara, video Celine Evangelista yang memperlihatkan dadanya itu kini jadi perbincangan warganet yang hebohkan jagat maya.

Video Celine itu juga dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di berbagai media sosial.

Profil Celine Evangelista

Biodata dan agama Celine Evangelista banyak dicari tahu publik, apalagi setelah isu perpisahannya dengan Stefan William di awal 2021 lalu yang menghebohkan masyarakat.

Lahir di Roma, Italia, Celine Evangelista merupakan seorang artis, penyanyi, sekaligus pembawa acara yang cukup dikenal masyarakat Indonesia. Ia bahkan memulai karirnya sejak 2003 lewat perannya dalam sinetron Inikah Rasanya.

Dari sana karier wanita 28 tahun ini diketahui mulai beranjak naik. Ia bahkan sempat bermain dalam sejumlah sinetron tanah air, mulai dari Aku Hamil, Pengantin Remaja, Tukang Bubur Naik Haji The Series. hingga yang terakhir Putri Untuk Pangeran.

Wanita yang menganut agama Kristen ini mulai merambah ke dunia film lewat Bangku Kosong di 2006. Setelahnya, ia juga sempat bermain dalam film berjudul Enam, Kutukan Suster Ngesot, hingga yang terakhir di 2017, Ruqyah: The Exorcism.

Pada 2016, Celine juga sempat mengasah bakat bernyanyinya lewat single berjudul Bertahanlah Cinta. Ia juga sempat berduet dengan suaminya, Stefan William di 2017 dengan membawakan lagu berjudul Demi Dia.

Kini, Celine mulai melebarkan bakatnya ke dunia presenting. Sejak 2021, ia didapuk untuk menjadi salah satu pembawa acara dalam sebuah tayangan hiburan di salah satu televisi swasta.

Soal asmara, Celine diketahui pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol pada 2012. Mereka dikaruniai dua anak, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.
Sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Pada 2013 keduanya memilih untuk berpisah.

3 tahun menjanda, Celine kembali menikah dengan Stefan William. Pada 10 November 2016 keduanya menikah di Uluwatu, Bali.

11 bulan menikah dengan Stefan William, Celine dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017. Tak lama setelahnya, pada September 2019 Celine kembali dikarunia anak laki-laki bernama Eadred Koa Lewis Miguel.