Cara Seksi Pakai Cardigan untuk Kawan Puan Ketahui

Cara Seksi Pakai Cardigan

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan harus ikut cara seksi pakai cardigan agar bisa tampil maksimal dan terlihat super seski nan cantik ketika keluar rumah.

Mungkin buat sebagian dari perempuan, fungsi cardigan yaitu sebagai pakaian luar. Tapi tahu nggak kalau cardigan juga bisa buat jadi lebih seksi dengan penataan yang tepat.

Bahkan nggak perlu pakai kaus, cukup dengan bra, kamu bisa tampil maksimal dan aura keseksian terpancar ketika sedang pergi jalan-jalan.

Penasaran seperti apa hasilnya cara seksi pakai cardigan tanpa dalaman lagi hingga menghasilkan aura keseksian semakin maksimal itu? Berikut informasinya.

Cardigan memiliki beragam model dengan material berbeda-beda dan bisa kamu kenakan di berbagai kesempatan.

Gaya Cardigan bisa jadi pilihan outer yang gaya untuk dikenakan kapan pun. Luaran yang biasanya dibuat dengan teknik rajutan ini memiliki bagian depan terbuka dan detail kancing.

Cardigan kini hadir dengan beragam model, kebanyakan item ini memiliki panjang hingga pinggang, namun ada juga yang panjangnya hingga lutut.

Kawan Puan bisa mengenakannya sebagai luaran, ataupun atasan. Lalu bagaimana cara bergaya dengan cardigan? Simak tips berikut ini ya Kawan Puan!

Tips Cara Seksi Pakai Cardigan

Untuk gaya sehari-hari, kamu bisa memadupadankan cardigan bersama bawahan berbahan denim. Pilihan paling mudah adalah padukan dengan celana jeans.

Cardigan tak hanya bisa di pakai sebagai luaran, di musim panas cardigan juga dapat di pakai sebagai atasan. Pilih material yang tidak terlalu tebal dan model yang longgar.

Semua itu untuk kesan relaks dan effortless. Kamu bisa memadupadankannya bersama celana pendek atau rok mini. Untuk gaya lebih seksi, pilih cardigan yang modelnya fit.

Salah satu cara mudah untuk memberikan bentuk instan cardigan adalah dengan menambahkan ikat pinggang.

Tempatkan ikat pinggang yang sesuai tepat di pinggang Anda untuk membentuk tubuh Anda seperti jam pasir yang seksi.

Kenakan kaos yang lebih panjang dari kardigan Anda. Pastikan untuk mengenakan kardigan yang pas dengan tubuh Anda.

Ambil cardigan yang senada dengan warna dasar gaun bermotif Anda. Perpaduan ini membuat tampilan Anda lebih menarik.

Ingin tampil seksi namun tetap santai? Gunakan kardigan favorit Anda sebagai atasan yang dipadukan dengan bawahan yang senada.

Cardigan memang sangat cocok di padukan dengan apa saja. Termasuk memadukannya dengan celana jeans kesayangan dan kaos kesayangan Anda.

Untuk wanita hami atau ibu hamil bisa cardigan agar semakin sempurna. Cardigan memberikan sentuhan ringan, elastis, nyaman, dan membentuk garis vertikal yang membuat ibu hamil tampak seksi.

Kenakan warna dasar untuk bagian dalam dan padukan dengan kardigan bermotif untuk menambahkan kesan dramatis.

Kardigan panjang bermotif sangat cocok untuk wanita dengan tubuh yang tinggi. Lengkapi tampilan Anda dengan menambahkan aksesori unik, seperti kalung tebal, anting-anting, manset atau tas berwarna cerah.

Itulah tadi informasi tentang cara seksi pakai cardigan yang biasa Kawan Puan ketahui dan ikuti agar tampil maksimal. Semoga informasi ini bemanfaat bagi Kawan Puan di dunia.