Biografi Michelle Ziudith, Inilah Bintang Kupu Kupu Malam

Biografi Michelle Ziudith

KAWANPUAN.COM – Berikut adalah biografi Michelle Ziudith, bintang Kupu Kupu Malam The Series yang sedang viral di media sosial karena perannya sebagai PSK.

Serial Web Indonesia berjudul Kupu Malam The Series yang menampilkan Michelle Ziudith sukses mencuri perhatian para penggemar di seluruh Indonesia.

Maka tak heran jika para warganet mencari tahu lebih dalam profil maupun biografi Michelle Ziudith, pemeran Laura, seorang mahasiswi yang bekerja sebagai PSK.

Michelle Ziudith sendiri lahir di Medan pada 20 Januari 1995. Michelle mengawali karirnya dengan mengikuti MISS CELEBRITY di tahun 2010.

Setelah kemunculannya di MISS CELEBRITY tersebut, ada beberapa sinetron dan FTV yang telah dia bintangi. Dari sinilah namanya mulai dikenal publik.

Film yang turut membesarkan nama Michelle Ziudith adalah Magic Hour, Remember When, London Love Story, One Fine Day ataupun ILY From 38000 Ft.

Namun, di serial Kupu Malam ini, Michelle Ziudith memerankan tokoh utama bernama Laura, seorang mahasiswi yang juga memiliki nama samaran Flo atau Laura.

Nama samarannya ini digunakan Laura saat bekerja sebagai wanita kupu-kupu malam. Dari pertama kali trailer serial kupu-kupu malam mengudara di media sosial, banyak warganet penasaran dengan sosoknya.

Apalagi banyak yang menyebut, peran ini membuat nama Michelle menjadi kurang baik. Meski demikian, komentar-komentar ini kemudian berganti menjadi pujian.

Ketika serial ini tayang dari mulai episode 1. Lantaran, kemampuan akting Michelle yang di sebut keluar dari zona nyaman justru mencengangkan dan patut di acungi jempol.

Warganet kini justru menilai, Michelle Ziudith bisa beradu akting dengan profesional bukan hanya ketika memerankan karakter yang biasa saja. Tetapi juga karakter yang lain.

Dalam serial ini, Michelle Ziudith kembali beradu akting dengan Rizky Nazar, seperti film-film yang pernah dia bintangi berdua.

Namun Michelle juga banyak berhadapan dengan aktor senior Lukman Sardi, Kenny Austin, juga Dinda Kanya Dewi.