Benarkah Celine Evangelista Sudah Mualaf? Ini Informasinya

Celine Evangelista Mualaf

KAWANPUAN.COM –  Kabar Celine Evangelista mualaf kembali mencuat setelah ia terlihat mengenakan hijab di beberapa kesempatan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya apakah benar Celine telah berpindah agama.

Sebelumnya, Celine pernah diisukan mualaf pada April 2022. Namun, ia membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya menyesuaikan pakaiannya dengan acara pengajian dan buka puasa bersama.

Baru-baru ini, Celine kembali terlihat mengenakan hijab saat menghadiri acara pengajian bersama Gus Miftah. Ia juga mengunggah foto dirinya dengan hijab di Instagram pribadinya dengan caption “Bismillah.”

Gus Miftah Beri Bocoran

Gus Miftah, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, memberikan sedikit bocoran tentang Celine Evangelista. Ia mengatakan bahwa Celine akan datang ke pondok pesantrennya pada tanggal 24 Februari 2024.

“Tunggu aja ada kejutan dari Celine Evangelista minggu ini. Dia tanggal 24 Februari 2024 akan datang ke pondok saya. Ada kejutan menanti,” kata Gus Miftah.

Namun, Gus Miftah tidak menjelaskan secara detail tentang kejutan apa yang akan diberikan Celine.

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Hingga saat ini, Celine Evangelista belum memberikan konfirmasi resmi tentang kabar dirinya mualaf. Ia masih memilih untuk bungkam dan tidak memberikan jawaban pasti kepada publik.

Meskipun demikian, banyak netizen yang mendoakan agar Celine mendapatkan hidayah dan mantap untuk memeluk agama Islam.

Tentang Celine Evangelista

Celine Evangelista adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Florence, Italia pada 2 April 1982. Celine menikah dengan Stefan William pada tahun 2016 dan dikaruniai empat orang anak.

Celine dikenal sebagai aktris yang telah membintangi banyak sinetron dan film layar lebar. Ia juga pernah menjadi penyanyi dan mengeluarkan beberapa album.

Kesimpulan

Kabar Celine Evangelista mualaf masih simpang siur. Belum ada konfirmasi resmi dari Celine maupun pihak terkait. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang kebenaran Celine mualaf.