Bella Bonita Panen Hujatan, Begini Respon Istri Denny Caknan

Bella Bonita Panen Hujatan

KAWANPUAN.COM – Nama Bella Bonita masih menjadi topik perbincangan hangat warganet. Kali ini, istri Denny Cakna itu sedang panen hujatan dari netizen.

Lantas bagaimana respon Bella Bonita, setelah mendapat banyak hujatan dari warganet? Yuk, cari tahu melalui ulasan berita di bawah ini.

Setelah menikah dengan penyanyi Denny Caknan, Bella Bonita masih saja menjadi sasaran hujatan dari netizen.

Seorang warganet terlihat menyarankan agar istri Denny Caknan tersebut menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Mendapati komentar hujatan dari warganet, istri Denny Caknan rupanya membalas dengan sopan dan tanpa menyinggu perasaan netizen.

Bella Bonita sampai sekarang masih sering mendapat hujatan usai menikah dengan Denny Caknan. Mulai dari perusak hubungan dengan Happy Asmara, sampai jadi simpanan pria beristri.

Saking banyaknya mendapat hujatan, seorang netizen di kolom komentar pun menyarankan agar Bella menonaktifkan kolom komentar di akun IG pribadinya.

“Comment dinonaktifkan wae yuu, ben ra podo nyampah tombol kene tombol kono. Ndue driji ra dingge dzikir malah dingge ngetik ra karuan ngene problem kon bar model pie cangkeme podo raiso ngerem kabehh (Komentar dinonaktifkan saja, biar orang-orang nggak nyampah di sini. Punya jari nggak dipakai berdzikir, tapi malah dipakai buat ngetik yang nggak karuan seperti ini. Gimana ini mulutnya nggak bisa direm),” kata seorang netizen dilansir dari akun Instagram Bella Bonita pada 28 Juli 2023.

Kendati demikian, Bella Bonita mengaku tak mempermasalahkan hujatan dari netizen. Ia mengatakan jika hal tersebut bisa membuatnya dapat pahala karena membuat hater senang.

“kita gpp kok, kata mas denny biar mereka senang kita dapet pahala. Pasti abis ini ada lagi hal hal gajelas dari mereka,” balas Bella Bonita.

Sebelumnya, Denny Caknan juga menanggapi isu Bella Bonita yang disebut pernah jadi simpanan. Ia menyebut isu itu fitnah belaka.

“Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang,” kata Denny Caknan.