Artis Inisial R yang Alim, Sosoknya Bikin Netizen Penasaran

Artis Inisial R yang Alim

KAWANPUAN.COM – Pembahasan tentang artis inisial R yang alim bakal tersandung skandal video viral masih menarik perhatian warganet di media sosial.

Keuri pencarian sosok artis inisial R yang alim cukup tinggi. Bahkan link video asusila artis berinisial R yang alim belakangan juga jadi buruan para netizen.

Saking penasaran, kini netizen banyak menduga-duga sosok artis berinisial R yang alim tersebut. Siapakah sosok artis inisial R yang alim ini? Berikut ulasannya.

Ramalan Hard Gumay tentang dunia selebritas tanah air cukup menggemparkan netizen. Bukan main, karena menyakut adanya video skandal akan tersebar.

Pasangan artis berinisial R ini konon menurut ramalan Hard Gumay memili sebuah video sedang melakukan aktivitas terlarang. Apalagi keduanya bukan pasangan resmi.

Jauh sebelumnya, Hard Gumay sempat viral karena meramalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dan Rizky Billar. Kini muncul ramalan baru berupa video viral artis inisial R.

Menduga-duga Artis Inisial R yang Alim

Lantas benarkah ramalan Hard Gumay terbukti terjadi lagi? Lantas siapa sosok artis berinisial R yang alim dan sedang jadi perbincangan netizen saat ini?

Semua masih belum pasti. Bisa saja ramalan Hard Gumay salah. Namun, jika merunut ramalan sebelumnya, hasil terawang Hard Gumay banyak betulnya.

Banyak yang menanyakan siapa sebenarnya sosok inisial R yang di maksud Hard Gumay. Sosok artis berinisial R ini bahkan terkenal alim di mata publik dan penggemarnya.

Jika kejadian itu benar-benar terjadi dan video mereka berdua viral, maka akan menutupi sejumlah kasus selebriti laki-laki sebelumnya selingkuh dan terlibat KDRT.

“Ini menjadi informasi paling menggemparkan dan paling besar sehingga bisa menutupi kasus selebriti laki laki selingkuh,” ujar Hard Gumay kepada Indra Bekti, baru-baru ini.

Sosok inisial R itu sudah berumah tangga dan terbukti berselingkuh. Video syur pun ramai beredar nantinya. Sehingga kejadian itu menjadi paling menghebohkan.

Namun kata Hard, artis pria R itu bisa selamat dari aib video syur bila mau bertobat. “Masih ada waktu untuk untuk bertobat agar Allah Menutup aibnya. Tapi jangan arogan dan sombong nanti terbongkar semua,” pungkasnya.