Artis Inisial R Bakal Tertimpa Skandal Video Asusila

Artis Inisial R

KAWANPUAN.COM – Belakangan ini sedang ramai perbincangan artis inisial R bakal tersebar skandal video asusila. Lantas, siapakah artis inisial R tersebut?

Hard Gumay, seorang peramal memberikan prediksi akan ada berita menghebohkan dunia hiburan tanah air soal skandal video asusila artis inisial R di media sosial.

Ramalan ini langsung mengudang reaksi dari warganet di media sosial. Warganet pun langsung menduga-duga sosok inisial R yang bakal menjadi berita menggemparkan.

Sebelumnya, ramalan Gumay di duga tepat dalam meramalkan artis inisial R tertimpa isu perselingkuhan yang di sebut-sebut adalah Rizky Billar.

Namun setelah laporan terhadap Rizky Billar di cabut oleh Lesti, Hard Gumay kembali muncul ke publik dengan ramalan barunya.

Kepada Indra Bekti, pria yang mengaku ada sosok alim berinisial R akan tertimpa kasus video asusila. Begitu juga dengan lawan main adalah artis cantik inisial R.

Hard Gumay juga mengklaim bahwa artis laki-laki berinisial R yang ada di dalam kepalanya adalah seseorang yang di kenal sangat alim. Begitu juga dengan pandangan publik.

Perbincangan tersebut terungkap dari mulut Hard Gumay dalam acara televisi swasta yang di pandu oleh Indra Bekti. Namun, Hard Gumay tetap menyatakan bahwa ramalannya belum tentu benar.

Saran untuk Artis Cantik Inisial R

Dia menganjurkan kepada artis yang merasa seperti itu untuk meminta perlindungan Tuhan. Hard Gumay lantas mengklaim bahwa ramalan dalam kepalanya itu akan menimbulkan kegaduhan.

Ia juga menyiratkan bahwa isu ini akan lebih besar dari kasus seorang selebriti pria yang di duga adalah Rizky Billar.

“Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya,” ucap Hard Gumay.

Indra Bekti pun secara spontan langsung mengucapkan kalimat meminta perlindungan kepada Allah SWT yang diajarkan dalam agama Islam. “Naudzubillah Min Dzalik,” ucap Bekti secara spontan.

Lebih lanjut, Hard Gumay menegaskan bahwa pria dan wanita yang di sebut ada dalam video asusila yang ia maksud sama-sama berinisial R.

Ia juga menyebut sosok artis pria adalah pribadi yang alim alias taat beragama. “Laki laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama, R,” ujar Hard Gumay.

“Wah, bisa liar, lo ini. Bisa jadi sebuah isu-isu yang cukup liar, bisa ke mana-mana ini,” sahut Indra Bekti menanggapi.

Selain isu negatif, Gumay juga menyebut ada isu positif yang melibatkan sosok selebriti mengakuisisi salah satu media besar. Ia pun mengaminkan ramalannya itu.