Arti Nyenuk, Bahasa Gaul yang Lagi Viral Tiktok

Video Viral TikTok

KAWANPUAN.COM – Apakah kamu sedang mencari arti nyenuk yang sedang viral di Tiktok? Jika benar, berikut ini adalah arti dari nyenuk yang viral Tiktok.

Belakangan ini pengguna bahasa gaul daerah sedang viral di Tiktok. Salah satunya adalah nyenuk yang merupakan bahasa pergaulan dari daerah.

Nyenuk dalam bahasa Jawa artinya adalah duduk. Namun belakangan ini artinya nyenuk menjadi berubah yaitu nyenengno manuk (menyenangkan burung).

Burung yang di maksud adalah alat repoduksi seorang laki-laki. Jadi secara garis besar bahasa gaul dari daerah Jawa nyenuk adalah nyenengno manuk.

Nyenuk artinya duduk dalam bahasa Jawa. Sesuai bahasa Jawa, Nyenuk juga memiliki makna yang sama. Hanya saja dalam bahasa gaul TikTok, Nyenuk merupakan singkatan dari ‘nyenengno manuk’.

Apa sih arti Nyeni dan Nyenuk bahasa gaul TikTok viral? Simak informasinya. Penggunaan bahasa gaul Nyeni dan Nyenuk viral TikTok karena mulai digunakan beberapa hari terakhir.

Salah satunya datang dari akun TikTok @sam pitak new. Lantas apa sih arti Nyeni dan Nyenuk bahasa gaul TikTok viral 2022? Simak informasi mengenai penjelasan Nyenuk viral TikTok 2022 ada disini.

Nyeni adalah kosa kata bahasa Jawa Timur memiliki arti berkarya. Maka Nyeni diartikan sebagai kegiatan yang menghasilkan karya seni. Misalnya bernyanyi, menari, dan lain-lain.

Itu dia penjelasan mengenai artinya Nyenuk viral TikTok dalam bahasa gaul 2022. Semoga informasi yang kami berikan bisa menjawa rasa penasaran Anda.