Arti Celek Bahasa Gaul, Begini Artinya

Video Viral TikTok

KAWANPUAN.COM – Apakah kamu sedang mencari Arti Kata Celek dalam Bahasa Gaul? Jika benar, temukan jawaban lengkapnya melalui artikel ini.

Dalam artikel ini kamu akan menemukan arti kata celek dalam bahasa gaul. Karena baru-baru ini penggunaan kata celek menjadi tren baru.

Bahasa gaul dalam dunia media sosial tak habis-habis. Warganet banyak sekali menemukan kata baru dan menjadi viral seperti yang satu ini.

Arti kata celek dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah ce.lek [Mk a] buta mata sebelah. Namun beda lagi dengan bahasa gaul.

Sebelum menemukan arti kata celek, alangkah baiknya kamu simak dulu tentang bahasa pergaulan yang belakangan ini sedang populer di medsos.

Penggunaaan kata-kata dalam ucapan dan keterangan makin luas dan banyak menggunakan kata-kata yang jarang di gunakan.

Sehingga membuat kita kadang tidak tau maksud dari kata-kata tersebut. Seperti penggunaan kata celek. Kata ini benar-benar sedang viral.

Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja Anda lihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di sosial media Instagram, Facebook, Twitter atau di aplikasi medsos lainnya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi kata celek yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata celek berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online adalah: buta mata. Sedangkan bahasa gaul, berikut penjelasannya.

Arti Celek dalam Bahasa Gaul

Nah untuk arti kata celek yang sekarang menjadi bahasa pergaulan mulai populer dan banyak warganet gunakan untuk kata komunikasi.

Mereka berkomunikasi dengan kata celek melalui kolom komentar media sosial. Meski tergolong baru, namun kata celek sekarang populer.

Sedangkan definisi arti kata celek sendiri berbeda dengan kamus KBBI dengan kamus bahasa pergaulan. Jika salah menggunakan bisa saja memicu salah paham.

Sementara untuk bahasa gaul kata celek sendiri adalah artinya jelek. Mereka menggunakan kata celek ketika sedang memberikan pandangan atau menilai sesuatu bentuk.

Arti Celek Bahasa Jawa adalah menunjuk kepeada kepala alat kelamin laki-laki. Bisanya penggunaan kata ini untuk mengumpat seseorang.

Tak hanya itu saja, arti celek dalam bahasa Jawa adalah jelek atau elek. Inilah bahasa yang bisa menjadi alat komunikasi di pergaulan sehari-hari.

Secara singkatnya, Arti Kata Celek dalam Bahasa Gaul adalah jelek. Jadi itulah penjelasan singkat ini yang berhasil Kawanpuan sampaikan, semoga bermanfaat.

>>>LINK Sumber Bahasa Gaul