Apakah Maria Vania Sudah Menikah? Ini Jawaban Lengkapnya

Maria Vania Bosan Pacaran

KAWANPUAN.COM – Apakah Maria Vania sudah menikah? Begitulah pertanyaan yang selama ini mendominasi tingkat pencarian di mesin penelusuran Google.

Lantas apakah Maria Vania sudah menikah? Berikut ini jawaban lengkapnya tentan status Maria Vania yang berhasil Kawanpuan rangkum dari berbagai sumber berita.

Maria Vania tak lepas dari sorotan netizen karena penampilannya yang terbilang cukup seksi. Maka tak heran jika netizen selalu menanyakan status Maria Vania.

Agar tidak salah menerima informasi tentang status Maria Vania, maka Kawan Puan harus membaca artikel lengkap yang terdapat di bawah ini.

Maria Vania ternyata sulit mendapatkan lelaki yang tulus mencintainya dan mau di ajak ke jenjang pernikahan.

Dia menyebut laki-laki yang mendekatinya hanya bersikap baik dalam enam bulan pertama saja.

“Kebanyakan tuh baik 6 bulan awal doang,” ucap Maria Vania saat berbincang di kanal YouTube Orami Entertainment.

Bagi Maria Vania, ketulusan sangat penting dalam sebuah hubungan. Selama ini ia belum menemukan lelaki yang benar-benar tulus mencintainya.

Memiliki sifat bucin, Maria Vania takut hanya menjadi ajang manfaat oleh lelaki yang mendekatinya. Vania pun menyinggung soal mantan kekasihnya di masa lalu.

“Karena balik lagi aku bukan cari pacar, kan, aku niatnya buat ke jenjang pernikahan, tapi ternyata dia ada maunya di belakang,” beber Maria Vania.

Saat ini, Maria Vania akan langsung mengakhiri hubungannya jika sudah merasa ada yang tak beres dengan lelaki yang mendekatinya.

“Sekarang aku kalau ada yang dekat, aku langsung bilang, ‘Kalau kamu mau main doang, cari yang lain deh, aku selalu to the point,” pungkasnya.