Apa Arti Sasimo dalam Bahasa Gaul? Ini Jawabannya

Arti Sasimo Bahasa Gaul

KAWANPUAN.COM – Apakah kamu sedang mencari arti Sasimo dalam Bahasa Gaul? Jika benar, berikut ini jawaban dari arti Sasimo bahasa gaul itu.

Pengguna media sosial kembali mencari apa arti Sasimo dalam Bahasa Gaul yang viral di Tiktok, Twitter dan Instagram, atas ucapan Kienzy Myelin.

Di mana sang Selebgram Kienzy Myelin menyindir pengacara kondang Hotman Pari Hutapea dengan kata Sasimo hingga berujung somasi.

Usai sindiran itu, saat ini ternyata masih ada banyak warganet yang kebingungan tentang apa itu sasimo dalam bahasa gaul? Simak berikut ulasan lengkapnya.

Kepopuleran media sosial saat ini banyak membuat perubahan pada kebiasaan dari para pneggunanya termasuk dalam bahasa yang mereka gunakan.

Nah saat ini ada banyak bahasa atau istilah baru yang muncul akibat dari penggunaan dari media sosial tersebut.

Misalnya di aplikasi Tiktok, Instagram, atau Twitter mungkin Anda sering menemukan banyak kata dan istilah asing.

Rupanya bahasa yang unik tersebut di pahami sebagai bahasa gaul di media sosial di mana banyak di pakai oleh para penggunanya.

Salah satu bahasa gaul yang belakangan ini juga banyak di temui di media sosial adalah kata Sasimo, lantas apa arti Sasimo Bahasa Gaul? Berikut penjelasannya.

Arti Sasimo dalam Bahasa Gaul

Sasimo sendiri merupakan salah satu istilah yang belakangan banyak di temukan sehingga orang mencari arti dari bahasa gaul tersebut.

Jika kalian tahu sebelumnya ada kata lain dalam bahasa gaul yang lebih dulu di ketahui yakni adalah Sasimo.

Sasimo sendiri merupakan akronim dari ‘sana sini mao (mau)’ yang di singkat oleh warganet dan mulai di gunakan dalam komentar atau caption di media sosial.

Sasimo ini juga di kenal dengan kata sasima dengan arti yang sama. Perbedaannya hanya dari huruf yang ada di belakang.

Huruf u dalam kata Sasimo di sini juga bisa di ganti dengan huruf o namun di baca seperti biasa. Unik memang bahasa gaul para pengguna warganet ini.

Istilah Sasimo sendiri mereka gunakan untuk menyindir kepada orang yang di anggap mau berhubungan dengan siapa saja.

Sindiran ini lebih tepatnya di tujukan kepada orang orang yang terbuka dan mau dengan siapa saja tanpa melihat orang itu siapa.

Bahasa kasarnya mungkin di artikan sebagai orang yang labil atau murahan. Kata ini juga bisa di tujukan baik itu kepada lelaki maupun perempuan.

Maka dari itu istilah sasimo ini mulai di pakai oleh sebagian netizen di media sosial sebagai ungkapan ekspresi dan menjadi salah satu bahasa gaul.

Itulah sedikit penjelasan tentang apa itu Sasimo dalam bahasa gaul. Jika masih ada yang belum jelas atau ada pertanyaan lain seputar bahasa gaul lainnya bisa tulis di kolom komentar.

Mungkin sekian dulu pembahasan apa arti Sasimo dari Kawanpuan kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pengetahuan Anda tentang bahasa Gaul.