Anya Geraldine Foto Bareng Rayyanza Malik Ahmad dan Fadil Jaidi

Anya Geraldine

KAWANPUAN.COMArtis Anya Geraldine, namanya mendadak trending di Google usai foto bersama dengan Rayyanza Malik Ahmad dan Fadil Jaidi.

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini merupakan salah satu aktris cantik yang kerap tampil di berbagai sinetron hingga film layar lebar.

Kepiawaiannya dalam berakting membuat dirinya dikenal oleh masyarakat. Sukses berkarier di dunia hiburan membuat keseharian Anya Geraldine jadi sorotan publik.

Baru-baru ini, wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam keterangannya, Anya mengaku sudah lama ingin bertemu lantaran dia mengidolakan Rayyanza. Ia berharap kelak memiliki anak seperti bayi yang akrab di sapa Cipung itu.

“Akhirnyaaa ketemu sama cipung abubu ❤️ ngga pernah ngefans sm bayi sampe segininya. doain yaa semoga kl punya anak bs selucu cipung 😍😘🥰,” tulisnya di Instagram.

Anya mengaku begitu senang bertemu dengan Rayyanza. Dalam unggahannya itu, terlihat Anya tampil dengan baju putih dan celana jeans.

Sementara Rayyanza tampil dengan kostum ala pakaian Arab. Rayannza tampak begitu nyaman saat dipangku oleh gadis 26 tahun itu.

Anya Geraldine Foto Bersama Rayyanza Malik Ahmad

“Seneng bgt, syg bgt sm cipung. pas bgt deh cipung pake baju pangeran arab, tau aja kesukaan aku.. kurang pake brewok aja yaa cipung 😄,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut sontak menjadi perhatian hingga dibanjiri komentar dari warganet. Banyak orang yang juga turut gemas melihat penampilan Rayyanza itu.

“pak haji cipung, gemes banget sih😍,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“LUCU BANGETTTT❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” komentar warganet. “Pria idaman anya ternyata cipung 😂🔥🔥,” komentar warganet lainnya.