Anna Jobling Kaget Penggemar Film Melur untuk Firdaus Cukup Banyak di Indonesia

Anna Jobling Melur untuk Firdaus

KAWANPUAN.COM – Masih ingat dengan Anna Jobling? Anna Jobling adalah pemain film drama Malaysia Melur untuk Firdaus bersama Meerqeen.

Kini keduanya, Anna Jobling dan Meerqeen pemeran tokoh utama dalam Film Melur untuk Firdaus sedang berada di Indonesia.

Keduanya kaget bisa memilik banyak penggemar di Indonesia. Karena, Film Drama Melur untuk Firdaus cukup viral dan banyak penggemar di Indonesia.

Akting Meerqeen dan Anna Jobling di Film Melur untuk Firdaus berhasil membius jutaan para penggemarnya di negara Indonesia.

Dua artis Malaysia yang belakangan menjadi daya tarik tersendiri adalah Meerqeen dan Anna Jobling. Saat ini keduanya sedang berada di Indonesia.

Saat berada di Indonesia, keduanya mengaku sama sekali tak menyangka bisa memiliki banyak penggemar di negara tetangga atau negara serumpun.

Setelah memberikan keterangan pada wartawan, Meerqeen dan Anna Jobling menggelar acara Meet & Greet. Lantas benarkah pemain Menur dan Firdaus terlibat cinta lokasi?

“Banyak yang meminta kami menjalin asmara di kehidupan nyata, tapi kami tetap profesional bekerja,” ungkap Anna Jobling saat di temui di Batavia Cafe, Kota Tua, Jakarta Barat.

Anna Jobling mengatakan semuanya hanya Tuhan yang bisa mengetahui apakah benar-benar nantinya ada benih-benih cinta yang muncul atau tidak. “Hanya Tuhan yang tahu,” beber Anna Jobling lagi.

Dalam sinetron Melur untuk Firdaus, Melur berkisah sebagai perempuan ramah, baik dan penyabar. Sedangkan Firdaus susah move on dari Melur, berpikiran lurus dan cupu.

Anna Jobling dan Meerqeen mengaku sangat senang bisa berada dan mendapatkan sambutan hangat di Indonesia. Keduanya juga berharap bisa melebarkan kariernya di Indonesia.

“Kami berharap bisa melebarkan sayap di Indonesia sambil belajar tentang budaya,” beber Anna Jobling saat menggelar pertemuan dengan kalangan wartawan.

Keduanya ingin karirnya seperti senior-senior mereka yang tersohor di Indonesia. “Kami yakin bisa melakukan seperti mereka (seperti Siti Nurhaliza dan Sheila Madjid). Itu impian kami,” ungkapnya.

Keduanya mengaku kaget karena banyaknya potongan adegan di TikTok. “Tahu-tahu ada potongan adegan kami yang viral di TikTok,” jelas Meerqeen.

Keduanya akan berada di Indonesia untuk beberapa saat. Rencana juga sudah disusun rapi keduanya. “Salah satunya kita mau nonton Pengabdi Setan,” jelas Anna Jobling.