Angel Karamoy Pamer Tubuh Seksi di Kolam Renang

Tubuh Seksi Angel Karamoy

KAWANPUAN.COMAngel Karamoy pamer tubuh seksi saat berada di kolam renang berhasil mencuri perhatian para penggemar di akun Instagram.

Tubuh seksi Angel Karamoy tidak mencermikan usianya yang sudah menginjak 35 tahun. Siapapun orang yang melihat kemolekan tubuh Angel pasti meleleh.

Apalagi para pria genit. Pastinya akan melotot dan otaknya langsung treveling kemana-mana ketika melihat lekuk indah ketubuhan Angel Karamoy tersebut.

Meski sudah melahirkan dua anak hasil pernikahannya dengan Steven Rumangkang, rupanya bentuk body goals Angel Karamoy tidak berubah dan masih seperti anak gadis.

Kerampingan tubuh Angel Karamoy adalah idaman para wanita pasca sudah melahirkan anak. Maka tak heran, banyak wanita berusaha menjaga perkembangan badannya.

Dalam unggahan terbarunya, Angel Karamoy yang terlihat sedang berlibur ke pantai tampak memamerkan penampilannya mengenakan baju renang di kolam renang.

Sambil berdiri dengan tangan diangkat ke atas, Angel tampak mengenakan baju renang lengan panjang bermotif yang cukup ketat hingga membuat lekuk tubuhnya jelas terlihat.

Rambut panjang hitamnya tampak terurai. Dengan wajah tersenyum bahagia, wanita 35 tahun itu terlihat begitu cantik. “Vitamin Sea,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Angel Karamoy itu pun dengan cepat langsung berhasil mencuri atensi. Tak sedikit netizen yang berhasil dibuat terkagum-kagum melihat bentuk tubuh Angel Karamoy yang masih sangat langsing.

Hingga saat ini foto Angel Karamoy telah mendapat beragam komentar. Banyak yang memuji gaya Angel yang masih begitu menawan walau sudah memiliki 2 orang anak.

“Makin tua makin muda sexy,” komentar salah seorang netizen. “Bagus bgt bodynya kakk,” tambah netizen lain. “Janda gada tandingan nya no1,” tulis komentar lain.

“Perawan pun nyerah liat janda kek begini,” komentar lainnya. Karena penampilan Angel Karamoy begitu menawan, netizen menyebutnya sebagai hotmom.

Tak hanya itu saja, penampilan Angel juga seringkali di sebut netizen tak kalah dari perawan meskipun telah melahirkan dua orang anak dan seorang janda.