Aliando Minta Cium Natasha Wilona, Begini Responnya

Aliando Minta Cium Natasha Wilona

KAWANPUAN.COM – Natasha Wilona salah tingkah ketika Aliando Syariel minta cium sebagai salam perpisahan sebuah proyek film yang mereka bintangi.

Artis cantik Natasha Wilona berstatus sebagai seorang jomblowati. Semenjak putus dari Verrel Bramasta, Wilona tampaknya belum menemukan tambatan hatinya.

Namun akhir-akhir ini, wanita 23 tahun itu di ketahui tengah dekat dengan pria tampan bernama Aliando Syarief. Wilona dan Ali terlibat projek bareng.

Terlebih keduanya di satukan sebagai sepasang kekasih yang tentunya membuat keduanya selalu bertemu dan bersama serta selalu menjadi sorotan kamera.

Natasha Wilona sendiri juga tak jarang membagikan momen kebersamaannya dengan Aliando. Mereka tampak kompak saat membuat video Tiktok bareng.

Beberapa bulan bersama, tentunya bukan merupakan waktu yang sebentar bagi Wilona dan Ali. Berbagai hal baik suka dan duka mereka lalui bersama.

Semua yang mereka lakukan bersama untuk keberhasilan projek film baru. Natasha Wilona sendiri mengaku senang bisa bekerja bareng Aliando.

Terlebih keduanya sebagai sepasang kekasih dalam film barunya tersebut. Sejumlah warganet pun sudah tidak sabar untuk menantikan akting kedua artis terkenal itu.

Wilona dan Aliando pun sudah selesai melakukan projek bareng mereka. Keduanya tampak bahagia sudah dapat bekerja satu sama lain.

Namun, saat berpisah tampaknya muncul kesedihan di dua insan anak manusia bernama Wilona dan juga Ali. Peristiwa tersebut di lansir dari kanal youtube Natasha Wilona.

Wilona tengah membuat vlog di hari terakhir syutingnya bersama Aliando. Wilona mengaku senang sekali bisa bertemu dengan Aliando yang selalu sabar menghadapinya.

“Kerjasama sama Ali, aktor yang profesional , totalitas, dan super sabar banget deh,” ujar Wilona pada Ali sebagaimana pengakuannya di vlog tersebut.